5 Rekomendasi Penginapan di Yogyakarta untuk Liburan yang Menyenangkan

5 Rekomendasi Penginapan di Yogyakarta untuk Liburan yang Menyenangkan

5 rekomendasi penginapan di Yogyakarta yang bisa menjadi pilihan saat berlibur--wartajogja

Greenhost menawarkan suasana yang tenang dan nyaman, serta memberikan pengalaman menginap yang berbeda dari hotel-hotel lainnya.

Lokasinya berada di kawasan Prawirotaman, yang dikenal dengan suasana seni dan budaya. Di sekitar hotel terdapat beberapa kafe, galeri seni, dan restoran. Fasilitas di Greenhost mencakup kolam renang, spa, serta restoran yang menyajikan hidangan sehat dan organik.

BACA JUGA:5 Komponen Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Berangkat Mudik

3. Adhisthana Hotel


Adhisthana Hotel--Google Maps

Adhisthana Hotel merupakan penginapan dengan gaya arsitektur Jawa modern yang instagrammable. Terletak di kawasan Prawirotaman, hotel itu menjadi favorit bagi para wisatawan muda.

Desain kamarnya minimalis namun fungsional. Terdapat area umum yang luas dengan sentuhan seni lokal. Membuat Adhisthana Hotel menjadi pilihan ideal untuk beristirahat setelah seharian berkeliling Yogyakarta.

Hotel itu juga memiliki fasilitas kafe dan kolam renang yang nyaman untuk bersantai. Dari Adhisthana, pengunjung bisa menjelajahi Malioboro, Tamansari, hingga kerajinan batik di sekitar Prawirotaman.

BACA JUGA:Nikmati Senja Jingga di Pantai Lorena Lamongan

4. Royal Ambarrukmo Yogyakarta


Royal Ambarrukmo Yogyakarta--Google Maps

Royal Ambarrukmo adalah salah satu hotel bintang lima di Yogyakarta yang menggabungkan nuansa mewah dan sejarah. Hotel itu dahulu merupakan bagian dari Istana Ambarrukmo, tempat tinggal raja Yogyakarta.

Setelah direstorasi, Royal Ambarrukmo kini menjadi salah satu penginapan paling mewah dengan layanan kelas dunia.

Hotel itu memiliki fasilitas lengkap seperti spa, kolam renang, pusat kebugaran, dan berbagai pilihan restoran.

Selain itu, lokasinya cukup strategis. Yakni berada di dekat Plaza Ambarrukmo dan Candi Prambanan. Menjadikan hotel itu pilihan yang sangat strategis untuk wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber