Ini Produk dan Layanan Unggulan dari BRI Tahun Depan, Apa Saja?

Ini Produk dan Layanan Unggulan dari BRI Tahun Depan, Apa Saja?

Sebagai bank terkemuka di Indonesia, BRI memiliki komitmen memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat. --BRI

- Mocash

Layanan pembayaran digital yang memungkinkan nasabah untuk melakukan pembelian pulsa, paket data, dan pembayaran tagihan.

BACA JUGA: Berkat Dukungan BRI, UMKM Pempek Cek IDA 26 Palembang Bertahan hingga 10 Tahun

Kiosk: Mesin self-service yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi perbankan, seperti cek saldo, transfer dana, dan pembayaran tagihan.

- QRIS

Sistem pembayaran digital berbasis QR code yang memudahkan nasabah dan pedagang untuk bertransaksi dengan cepat dan aman.

- Digital CS

Layanan pelanggan digital yang memungkinkan nasabah untuk menghubungi customer service melalui berbagai platform digital.

BACA JUGA: BRI Mobile Mudahkan Nasabah Bertransaksi, Kenali Dulu Fitur dan Kelebihannya

4. Ecosystem & Integration

Selain E-Channel, BRI juga memiliki berbagai produk dan layanan dalam ekosistem digital yang terintegrasi dengan baik.

- BRIAPI

Platform Application Programming Interface (API) yang memungkinkan pengembang aplikasi pihak ketiga untuk terhubung dengan sistem perbankan BRI.

- Junio Smart

 Aplikasi keuangan yang dirancang khusus untuk anak-anak dan remaja, membantu mereka belajar mengelola uang secara bijak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: