Real Betis vs FC Copenhagen 1-1: Bek Indonesia Kevin Diks Gagalkan Kemenangan Tim Tamu

Real Betis vs FC Copenhagen 1-1: Bek Indonesia Kevin Diks Gagalkan Kemenangan Tim Tamu

Momen hangat sebelum kick off, para pemain Real Betis dan FC Copenhagen bersalaman sebelum saling bentrok pada laga UEFA Conference League. Jumat, 25 Oktober 2024--X/ F.C. Kobenhavn

HARIAN DISWAY - Laga lanjutan Liga Konferensi UEFA 2024/2025 matchday ke-2 antara Real Betis vs FC Copenhagen berakhir dengan skor 1-1.

Laga yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Jumat 25 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB itu menampilkan Kevin Diks, bek naturalisasi Indonesia. Ia tampil gemilang dan menjadi penentu hasil imbang 1-1.

Real Betis, yang memulai laga dengan tekanan tinggi, unggul lebih dulu melalui gol spektakuler Abdessamad Ezzalzouli di menit ke-8.

Namun, keberhasilan Kevin Diks mengeksekusi penalti di menit ke-77 menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Jalannya Pertandingan Real Betis vs FC Copenhagen

Real Betis tampil dominan sejak awal, dengan gol cepat dari Abdessamad Ezzalzouli di menit ke-8. Tendangan jarak jauhnya menghujam sudut atas gawang Copenhagen.

Umpan matang dari Ezequiel Avila membuat gol ini tak terhindarkan. Selama babak pertama, Tim asuhan Manuel Pellegrini itu terus mendominasi jalannya permainan dan mengontrol bola. Sementara Copenhagen masih kesulitan keluar dari tekanan.

Namun, pertahanan solid Copenhagen yang dikawal Kevin Diks mencegah Betis menambah gol. Jacob Neestrup, mengakui bahwa meskipun Real Betis sempat unggul melalui gol luar biasa, timnya tetap tenang.

"Kami tampil dengan sangat baik di tempat yang sulit dan pantas mendapatkan satu poin,” puji pelatih FC Copenhagen, Jacob Neestrup.

BACA JUGA:Statistik Kevin Diks, Pemain Naturalisasi Indonesia Ketika Bermain di FC Copenhagen

BACA JUGA:Pemain Keturunan Indonesia Bawa FC Copenhagen Lolos 16 Besar Liga Champions


Eksekusi tendangan penalti oleh Kevin Diks pada laga UEFA Conference League. Jumat, 25 Oktober 2024--X/ F.C. Kobenhavn

Babak Kedua, Kebangkitan FC Copenhagen

Memasuki babak kedua, FC Copenhagen mulai menemukan irama permainan mereka. Mereka tampil lebih percaya diri dan lebih agresif dalam menyerang.

Tekanan demi tekanan dari Copenhagen berhasil membuat lini belakang Betis bekerja keras. Jordan Larsson dan Elias Achouri beberapa kali menciptakan peluang yang cukup berbahaya, namun belum bisa menembus gawang Real Betis.

Sementara itu, Real Betis mencoba menambah keunggulan mereka melalui serangan balik cepat. Vitor Roque dan Hector Bellerin yang masuk sebagai pemain pengganti berusaha menambah variasi serangan Betis, namun lagi-lagi pertahanan Copenhagen yang dikawal oleh Kevin Diks berhasil menggagalkan setiap upaya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fck.dk