Real Betis vs FC Copenhagen 1-1: Bek Indonesia Kevin Diks Gagalkan Kemenangan Tim Tamu

Real Betis vs FC Copenhagen 1-1: Bek Indonesia Kevin Diks Gagalkan Kemenangan Tim Tamu

Momen hangat sebelum kick off, para pemain Real Betis dan FC Copenhagen bersalaman sebelum saling bentrok pada laga UEFA Conference League. Jumat, 25 Oktober 2024--X/ F.C. Kobenhavn

Momen krusial terjadi pada menit ke-75 ketika Hector Bellerin melakukan pelanggaran terhadap Kevin Diks di dalam kotak penalti. Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih, memberi FC Copenhagen kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan.

Kevin Diks, yang menjadi eksekutor penalti, melangkah dengan penuh percaya diri dan melepaskan tembakan kaki kanan yang keras dan akurat ke sudut kanan atas gawang Betis, membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-77.

Neestrup tak lupa memuji ketenangan Diks dalam mengambil penalti. “Tidak masalah jika kita memiliki pemain seperti Kevin yang mampu menghadapi tekanan seperti itu,” tambah Neestrup.

BACA JUGA:Link Nonton Liga Champions: MU vs FC Copenhagen dan Galatasaray vs Munchen

BACA JUGA:Real Madrid vs Real Betis 2-0: Kylian Mbappe Akhirnya Pecah Telur!

Menit-Menit Akhir yang Menegangkan

Setelah menyamakan skor, FC Copenhagen terus menekan pertahanan Betis untuk mencari gol kemenangan. Namun, upaya mereka berkali-kali gagal karena lini belakang Betis yang kembali solid.

Di sisi lain, Betis juga mencoba mencetak gol tambahan melalui serangan balik cepat. Salah satu peluang terbaik Betis pada menit ke-90+3, ketika Hector Bellerin hampir mencetak gol melalui sundulannya, namun sundulan tersebut melenceng tipis dari gawang Copenhagen.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1. Hasil ini dianggap adil oleh Neestrup, yang memuji timnya atas ketenangan dan kedewasaan yang mereka tunjukkan selama pertandingan.

"Ini adalah penampilan yang matang dan solid melawan tim yang kuat, dengan dukungan 50.000 suporter di belakang mereka. Saya sangat senang kami bisa tetap mempertahankan karakter kami setelah tertinggal lebih dulu," tutup Neestrup.

Susunan Pemain Real Betis vs FC Copenhagen

Real Betis (4-4-2): Adrian; A. Ruibal (H. Ballerin), D. Llorente, Natan, R. Rodriguez; P. Fornals, J. Cardoso (Juamni Jimenez), S. Altimira, A. Ezzalzouli; E. Avila (A. Diao), C. Bakambu (V. Roque).

Pelatih: Manuel Pellegrini.

FC Copenhagen (4-2-3-1): N. Trott; R. Huescas, G. Pereira, P. Hatzidiakos, K. Diks; W. Clem (T. Delaney), L. Lerager (V. Froholdt); M. Elyounoussi, M. Mattsson (J. Larsson), Robert (E. Achouri); V. Claesson (A. Cornelius).

Pelatih: Jacob Neestrup.

Statistik Real Betis vs FC Copenhagen

Penguasaan bola: 55% - 45%

Tembakan: 16 (5) - 6 (2)

Operan: 557 - 464

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fck.dk