Nggak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

Nggak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

Melalui peluncuran Sabrina, asisten virtual berbasis chatbot, BRI menawarkan akses informasi dan layanan perbankan yang lebih praktis dan solutif. --

- Informasi Produk dan Layanan: Sabrina menyediakan informasi lengkap tentang produk dan layanan BRI. Termasuk tabungan, pinjaman, kartu kredit, dan investasi.

BACA JUGA: BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan

- Lokasi ATM dan Cabang: Nasabah dapat dengan mudah menemukan lokasi ATM dan cabang BRI terdekat melalui Sabrina.

- Promo dan Penawaran Khusus: Sabrina memberikan informasi terbaru tentang promo. Serta penawaran khusus dari BRI, sehingga nasabah tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lebih.

- Interaksi Multibahasa: Sabrina mampu berinteraksi dalam berbagai bahasa daerah. Hal ini membuat komunikasi lebih mudah dan personal bagi nasabah dari berbagai wilayah.

BACA JUGA: BRI Liga 1 Semakin Meningkatkan Kualitas

- Dan yang terakhir adalah, adanya layanan selama 24/7: Sabrina tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sehingga nasabah bisa mendapatkan bantuan kapan saja mereka membutuhkannya. (*)

*) Elsa Amalia Kartika Putri, Mahasiswi Politeknik Negeri Malang, Mahasiswi Program Magang Regular di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: