Nggak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina
Melalui peluncuran Sabrina, asisten virtual berbasis chatbot, BRI menawarkan akses informasi dan layanan perbankan yang lebih praktis dan solutif. --
- Informasi Produk dan Layanan: Sabrina menyediakan informasi lengkap tentang produk dan layanan BRI. Termasuk tabungan, pinjaman, kartu kredit, dan investasi.
BACA JUGA: BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
- Lokasi ATM dan Cabang: Nasabah dapat dengan mudah menemukan lokasi ATM dan cabang BRI terdekat melalui Sabrina.
- Promo dan Penawaran Khusus: Sabrina memberikan informasi terbaru tentang promo. Serta penawaran khusus dari BRI, sehingga nasabah tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lebih.
- Interaksi Multibahasa: Sabrina mampu berinteraksi dalam berbagai bahasa daerah. Hal ini membuat komunikasi lebih mudah dan personal bagi nasabah dari berbagai wilayah.
BACA JUGA: BRI Liga 1 Semakin Meningkatkan Kualitas
- Dan yang terakhir adalah, adanya layanan selama 24/7: Sabrina tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sehingga nasabah bisa mendapatkan bantuan kapan saja mereka membutuhkannya. (*)
*) Elsa Amalia Kartika Putri, Mahasiswi Politeknik Negeri Malang, Mahasiswi Program Magang Regular di Harian Disway
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: