Perjalanan 25 Tahun Pernikahan Ari Lasso dan Vitta Dessy, Dari Perjuangan Mencari Restu Hingga Perceraian

Perjalanan 25 Tahun Pernikahan Ari Lasso dan Vitta Dessy, Dari Perjuangan Mencari Restu Hingga Perceraian

Perjalanan 25 Tahun Pernikahan Ari Lasso dan Vitta Dessy, Dari Perjuangan Mencari Restu Hingga Perceraian. Foto: Keluarga Ari Lasso dan Vitta Dessy saat berlibur bersama.--Instagram @ari_lasso

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari musisi Ari Lasso. Mantan vokalis band Dewa 19 itu mengumumkan bahwa ia dan istrinya, Vitta Dessy, telah resmi berpisah setelah 25 tahun berumah tangga. Ari membagikan berita itu melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat, 25 November 2024.

"Jadi terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik," tulis Ari dalam unggahannya. Ia juga menegaskan perceraian itu terjadi secara baik-baik dan sudah mendapat persetujuan dari anak-anak mereka.

Berita itu tentu mengejutkan banyak orang. Terutama karena rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Mereka juga kerap membagikan momen bersama keempat anak mereka di media sosial.

Meskipun jarang mengumbar kehidupan rumah tangganya ke publik, perjalanan cinta Ari dan Vitta sebenarnya penuh lika-liku. Mereka menghadapi berbagai tantangan. Mulai dari cinta segitiga, perbedaan keyakinan, hingga tentangan dari keluarga.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ari Lasso Umumkan Telah Bercerai Sejak Februari 2024

BACA JUGA:Medina Zein Akui Rindu AC setelah Dua Tahun Tidur Tanpa Kenyamanan di Lapas

Ari pernah berbagi cerita tentang kisah cintanya dengan Vitta di kanal YouTube pribadinya pada tahun 2020. Dia bercerita bagaimana mereka pertama kali bertemu di kampus dan perjuangan mereka untuk mendapat restu dari orangtua Vitta, yang awalnya menentang keras hubungan tersebut.

Sebelum akhirnya bercerai, pasangan itu juga melalui masa-masa sulit ketika Ari didiagnosa kanker DLBCL pada tahun 2021. Saat itu, Vitta setia menemani Ari menjalani pengobatan sampai ia sembuh pada Juli 2022. 

Berikut perjalanan cinta mereka dari awal bertemu sampai berakhir di tahun ke-25.

BACA JUGA:Diberi Hadiah Buku Kepemimpinan Militer Prabowo, Ari Lasso: Akan Melengkapi Koleksi Perpustakaan Saya

BACA JUGA:Merayakan Kehidupan ala Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso

1. Pertemuan Pertama Saat Kuliah


Perjalanan 25 Tahun Pernikahan Ari Lasso dan Vitta Dessy, Dari Perjuangan Mencari Restu Hingga Perceraian--Instagram @ari_lasso

Ari Lasso pertama kali bertemu dengan Vitta Dessy di kampus ketika keduanya masih mahasiswa. Vitta adalah adik tingkatnya, dan Ari mengaku langsung tertarik sejak pandangan pertama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagi sumber