CIMB Niaga dan Kejar Mimpi Goes To School Tingkatkan Edukasi Keuangan dan Gizi di MI Al-Jihad Surabaya

CIMB Niaga dan Kejar Mimpi Goes To School Tingkatkan Edukasi Keuangan dan Gizi di MI Al-Jihad Surabaya

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui gerakan sosial Kejar Mimpi mengadakan kegiatan Kejar Mimpi Goes To School di 35 sekolah di berbagai kota di Indonesia, termasuk MI Al-Jihad Surabaya. -Angelita Ariko Pinkan -HARIAN DISWAY

Siswa juga mengikuti sesi literasi keuangan yang menarik, aktivitas mewarnai “Isi Piringku,” menuliskan harapan di Pohon Mimpi, donasi fasilitas sekolah, Program Sejuta Buku, hingga mural motivasi Kejar Mimpi.


Momen fun storytelling relawan kejar mimpi kepada siswa MI Al-Jihad-Angelita Ariko Pinkan -HARIAN DISWAY

"CIMB Niaga selalu mendukung setiap kegiatan kami, memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mengejar mimpi dan membentuk karakter positif," katanya.

Menjadi bagian dari Komunitas Kejar Mimpi banyak membawa manfaat, seperti pengalaman berkolaborasi dengan berbagai komunitas, mentoring, workshop pengembangan diri, serta kegiatan berdampak positif seperti hari ini," ujar Rahma.

Sekitar 100 siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 MI Al-Jihad turut serta dalam acara ini. Kepala sekolah MI Al-Jihad, Mochamad Imron, mengungkapkan terima kasihnya kepada CIMB Niaga.

Atas pengetahuan yang telah diberikan kepada para murid dan orang tua. Selain itu, pihak Kejar Mimpi juga menyediakan materi edukasi untuk para orang tua siswa MI Al-Jihad, seperti financial planning dan demo memasak makanan bergizi.

BACA JUGA: Usai Ikuti Kejar Mimpi Talks, Peserta Bisa Berdamai dengan Masa Lalu

Dalam sesi financial planning, Tubagus Algan Roiston menyampaikan bahwa acara ini sangat bermanfaat bagi para orang tua siswa. "Melalui kegiatan ini, kita bisa belajar bersama bagaimana menyiapkan perencanaan keuangan yang lebih baik.

Untuk masa depan. Acara ini berhasil membawa semangat pemberdayaan dan pembelajaran, baik bagi siswa maupun orang tua di MI Al-Jihad, dengan harapan besar untuk mencetak generasi yang lebih sehat dan cerdas. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan