Thriller! Inter vs Juventus 4-4: Gol Kenan Yildiz Selamatkan Nyonya Tua

Thriller! Inter vs Juventus 4-4: Gol Kenan Yildiz Selamatkan Nyonya Tua

Kenan Yildiz, selamatkan Juventus dari kekalahan di Derby d'Italia di San Siro Senin 28/10 dini hari--Twitter JuventusFC @Juventusfc

HARIAN DISWAY - Pantas memang kalau laga antara Inter Milan vs Juventus disebut sebagai Derby d'Italia. Alias duel antara dua tim terbaik Italia. Pertarungan keduanya selalu seru dan ketat.

Termasuk dalam Derby d'Italia pertama di Liga Italia Serie A musim ini. Inter Milan dan Juventus menyajikan duel sengit yang berakhir imbang 4-4. Ya, total delapan gol tercipta dalam laga di San Siro, kandang Inter Milan itu.

Dari delapan gol, ada dua gol penalti milik Inter Milan. Dan ada dua gol comeback dramatis dari Kenan Yildiz untuk Juventus. Dua gol itu menghindarkan Sang Nyonya Tua (sebutan Juventus) dari kekalahan.

Kedua tim literally saling membalas. Inter unggul duluan lewat penalti Piotr Zielinski. Juve membalas melalui Dusan Vlahovic. Kemudian berbalik unggul dengan gol Timothy Weah.

BACA JUGA:Inter Milan vs Juventus: Thiago Motta Kembali ke Giuseppe Meazza Sebagai Lawan

BACA JUGA:Inter Milan vs Juventus: il Nerazzurri Hadapi Derby d’Italia di Tengah Badai Cedera

Inter comeback menjadi 3-2 dengan gol Henrikh Mkhitaryan dan penalti kedua dari Zielinski. Rangkaian gol mereka dipungkasi Denzel Dumfries di menit ke-53.


Inter vs Juventus 4-4: Gol Kenan Yildiz selamatkan Nyonya Tua. Foto: Piotr Zielinski mencetak dua gol buat Inter lewat penalti.-Gabriel Bouys-AFP

Namun, ketika Kenan Yildiz dimasukkan di babak kedua, segalanya berubah. Juventus sukses menyamakan kedudukan lewat dua gol bocah Turki berusia 19 tahun tersebut.

Penjelasan Simone Inzaghi       

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengakui bahwa kegagalan mereka mengamankan tiga angka di kandang disebabkan oleh blunder di sektor pertahanan.

Inzaghi berpendapat bahwa timnya pantas mendapatkan 3 poin, tetapi mereka sendirilah yang harus disalahkan. Salah satu kesalahan mereka adalah berpikir bahwa mencetak empat gol sudah cukup melawan Juventus.

BACA JUGA:Legenda Inter Milan Prediksi Nerazzuri Kalahkan Juventus, Lautaro dan Thuram Nyekor

BACA JUGA:Inter Milan vs Juventus, Badai Cedera Nyonya Tua di Giuseppe Meazza

"Jika kamu bisa mencetak empat gol melawan Juventus, kamu tidak boleh kebobolan sebanyak itu," sesal Inzaghi dalam wawancara dengan DAZN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia