Nasabah Lubuklinggau Puas dengan Layanan BRI Dengan Solusi Keuangan yang Praktis dan Aman

Nasabah Lubuklinggau Puas dengan Layanan BRI Dengan Solusi Keuangan yang Praktis dan Aman

Agen BRILink di kawasan Lubuklinggau mempermudah masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan perbankan sehari-hari--BRI

HARIAN DISWAY - Layanan perbankan yang ditawarkan oleh Bank BRI mendapatkan respon positif dari nasabah di Kota Lubuklinggau. Kemudahan akses dan keamanan dalam bertransaksi menjadi poin utama yang diapresiasi oleh masyarakat.

Hendra, seorang pengusaha kecil dari Kelurahan Petanang, mengungkapkan kepuasannya setelah lebih dari satu dekade menjadi nasabah BRI. “Saya sudah menjadi nasabah BRI selama lebih dari 10 tahun.

Layanan mobile banking sangat memudahkan saya mengatur keuangan usaha. Saya bisa membayar tagihan dan memeriksa saldo kapan saja tanpa harus pergi ke bank. Kehadiran BRImo membuat semuanya jadi lebih praktis,” jelasnya.

Selain itu, Hendra juga mengapresiasi keberadaan agen BRILink yang memberikan kemudahan bagi warga di sekitar tempat tinggalnya. “Banyak pelanggan saya yang tidak punya waktu ke bank, tapi dengan BRILink, mereka tetap bisa melakukan transaksi seperti transfer dan pembayaran tanpa repot,” tambahnya.

BACA JUGA:Agen Brilink yang Menjamur di Kayuagung Jadi Andalan Warga selain ke ATM Bank BRI

BACA JUGA:KPR BRI Property Expo 2024 Berikan Kemudahan dan Keuntungan Maksimal bagi Calon Nasabah

Ratna, seorang ibu rumah tangga dari Lubuklinggau Barat, turut menyampaikan pengalamannya yang positif. Ia merasa program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BRI sangat membantu keluarganya dalam mengembangkan usaha kecil.

“Tahun lalu, suami saya mendapatkan KUR dari BRI. Prosesnya cepat, bunga ringan, dan sangat membantu usaha kecil-kecilan kami berkembang. Kami sangat bersyukur dengan layanan ini,” ujarnya.

Dengan layanan digital yang terus berkembang, BRI berkomitmen untuk mendukung perekonomian masyarakat Lubuklinggau. Inovasi seperti BRImo dan program kredit menjadi solusi yang memudahkan nasabah, baik untuk kebutuhan bisnis maupun aktivitas sehari-hari. Hal ini menunjukkan komitmen BRI dalam mendekatkan layanan perbankan ke semua lapisan masyarakat. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri