BRI Pastikan Keandalan E-Channel untuk Kelancaran Transaksi Selama Lebaran 1446 H

BRI Pastikan Keandalan E-Channel untuk Kelancaran Transaksi Selama Lebaran 1446 H-BRI-
Kehadiran serta kedekatan AgenBRILink berperan penting dalam mempermudah masyarakat mengakses layanan keuangan, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.
Andrijanto menegaskan bahwa optimalisasi E-Channel tidak hanya dilakukan pada momen Lebaran, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen layanan BRI untuk mendukung pertumbuhan transaksi digital.
“BRI terus memperkuat infrastruktur E-Channel untuk memastikan layanan yang prima dan berkelanjutan. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi layanan keuangan yang mudah dijangkau oleh masyarakat,” tegasnya.
BACA JUGA:QLola by BRI Cetak Volume Transaksi Rp 8.400 Triliun, Solusi Efisien bagi Nasabah Korporasi
BACA JUGA:BRI Catat Sejarah, Masuk Daftar 500 Merek Paling Berharga Dunia di Brand Finance Global 2025
Pemantauan Sistem dan Layanan Pengaduan Responsif
BRI memastikan keandalan layanan melalui pemantauan sistem secara ketat, penguatan keamanan transaksi, serta layanan pengaduan yang responsif.
Dengan kesiapan tersebut, BRI optimistis akan memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat selama Lebaran dengan baik, serta mempertegas perannya dalam mendorong pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi keuangan di Indonesia.
Untuk pengaduan terkait layanan atau transaksi, nasabah dapat menghubungi Contact BRI di 1500017 atau asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017 .
Dengan berbagai langkah strategis ini, BRI siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, memastikan Lebaran tahun ini berlangsung dengan nyaman dan transaksi berjalan lancar di setiap tahap perjalanan dan perayaan. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: