Andalan! Satgas RAFI 2025 PGN Layani 818 Ribu Pelanggan Tanpa Gangguan Pasokan Gas

Andalan! Satgas RAFI 2025 PGN Layani 818 Ribu Pelanggan Tanpa Gangguan Pasokan Gas

PGN sukses layani 818 ribu pelanggan selama Satgas RAFI 2025 tanpa gangguan. Volume gas naik 22,7%, regasifikasi LNG tumbuh 41,6%..-PGN-PGN

Selama periode RAFI 2025, PGN juga memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui Pertamina Call Center 135 . Total 527 kasus pelanggan berhasil diselesaikan dengan cepat dan efisien. Seluruh personel dan aset PGN dilaporkan beroperasi dalam kondisi aman dan optimal.

Harry menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim Satgas RAFI yang telah bekerja keras memastikan keamanan layanan dan kenyamanan pelanggan.

“Kami bersyukur atas lancarnya operasional selama periode Ramadhan dan Idul Fitri ini. Terjaganya seluruh kegiatan penyaluran gas bumi ini menunjukkan komitmen PGN dalam memastikan keberlanjutan pasokan energi yang andal,” ujarnya.

PGN menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat sistem distribusi gas dan menjaga kualitas layanan di masa mendatang. Upaya ini sejalan dengan visi PGN sebagai penyedia energi yang efisien, andal, dan ramah lingkungan , mendukung transisi energi dan ketahanan energi nasional.

“Ke depan, PGN akan terus berinovasi dan memperluas akses energi bersih untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Harry. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: