Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Rayakan Ulang Tahun Kedua, Ajak Driver Ojek Online Makan Siang Bersama

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Ajak Driver Ojek Online Makan Siang Bersama.-Dinda Artika S.-Harian Disway
HARIAN DISWAY - Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menggelar ajang untuk memperingati hari jadi yang kedua pada 5 Mei 2025.
Acara tersebut mengusung tema “Two-gether”. Pihak hotel mengundang 30 driver ojek online untuk makan siang bersama di restoran Whiz Luxe.
Acara tersebut adalah salah satu bentuk komitmen hotel dalam meningkatkan kualitas program corporate social responsibility (CSR). Di dalamnya terdapat berbagai kegiatan yang digelar untuk pihak internal dan eksternal hotel.
Camelia Ayu, Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menyampaikan, "Two-gether mencerminkan kebersamaan. Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya tidak akan mampu meraih kesuksesan tanpa bantuan banyak pihak. Salah satunya driver ojek online yang mungkin pernah mengantar atau menjemput tamu di hotel kami."
BACA JUGA:Midtown Hotels Indonesia Kenalkan Aplikasi Booking M-Apps
BACA JUGA:Serangkaian Kegiatan Sosial dan Budaya Warnai HUT Ke-7 Kokoon Hotel Surabaya
General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Dodi Wijayanto menambahkan, "Kami ingin mengajak bapak-ibu semua untuk bersilaturahmi bersama kami. Semoga kegiatan ini bermanfaat. Termasuk menambah kedekatan kita."
Excecutive Chef Wizz Lux Hotel Surabaya Rendy Unggul, membuat aneka hidangan yang menjadi menu signature mereka. Disajikan kepada seluruh undangan yang hadir.
"Kami membuat menu breakfast dan lunch. Mulai dari appetizer seperti salad station dan pecel station. Kemudian juga ada makanan utama seperti olahan nasi, daging, ayam dan ikan, olahan dessert seperti bubur tradisional dan berbagai kue." jelas Chef Rendy.
BACA JUGA:Jejak Heroik Rakyat Surabaya di Hotel Yamato Menjelma Menjadi Bendera Biru di ARTJOG 2025
Pihak hotel kemudian melanjutkan acara. Yakni game singkat untuk para driver ojek online. Beberapa driver yang beruntung dan bisa menjawab pertanyaan mendapatkan bingkisan dari pihak hotel.
Setelah rangkaian sambutan, seluruh pihak hotel Whiz Luxe Spazio Surabaya dan driver ojek online yang hadir berfoto bersama untuk merayakan momen.-Dinda Artika S.-Harian Disway
Harian Disway mewawancarai salah seorang driver ojek online. Namanya Suwarti. Dia mengapresiasi undangan dari pihak hotel.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: harian disway