ParagonCorp Dorong Inovasi Anak Muda Lewat Kompetisi IN:PACT 2025, Hadirkan Solusi Berdampak Nyata

ParagonCorp Dorong Inovasi Anak Muda Lewat Kompetisi IN:PACT 2025, Hadirkan Solusi Berdampak Nyata

ParagonCorp Dorong Inovasi Anak Muda Lewat Kompetisi IN:PACT 2025, Hadirkan Solusi Berdampak Nyata.-Humas ParagonCorp-

Bagi yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan melalui situs www.paragon-inpact.com hingga 6 November 2025.

ParagonCorp merupakan perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) multinasional asal Indonesia yang berdiri sejak 1985. Melalui PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan ini menaungi 14 merek ternama seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, Wonderly, OMG, Beyondly, dan Earth Love Life.

Dengan kapasitas produksi mencapai 135 juta unit per tahun dan lebih dari 14.000 karyawan, ParagonCorp kini menjangkau pasar Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Tidak hanya fokus pada kosmetik halal bersertifikat GMP, Paragon juga memperluas bisnisnya melalui PT Parama Global Inspira dan PT Paranova Global Optima di bidang distribusi dan perdagangan langsung.

BACA JUGA:Nurhayati Subakat ParagonCorp Raih ASEAN Women of Impact Award 2025

Mengusung visi menjadi perusahaan yang tumbuh, bermanfaat, dan berkelanjutan, ParagonCorp terus berinovasi berdasarkan lima nilai utama: Ketuhanan, Kepedulian, Kerendahan Hati, Ketangguhan, dan Inovasi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: