Telkomsel Pererat Hubungan dengan Pelanggan Prioritas Lewat Acara Spesial di Pasuruan dan Madiun
Telkomsel Pererat Hubungan dengan Pelanggan Prioritas Lewat Acara Spesial di Pasuruan dan Madiun.-Humas Telkomsel-
HARIAN DISWAY - Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui kegiatan bertajuk “Greeting & Gathering Spesial Pelanggan Prioritas” yang digelar di dua kota, Pasuruan, 8 Oktober 2025 dan di Madiun pada 9 Oktober 2025. Acara ini menghadirkan 40 pelanggan terpilih dari kategori prioritas untuk menikmati malam istimewa bersama Telkomsel.
Manager Mobile Collection, Loyalty and Retention Operations Region Jawa Timur Telkomsel, Noldy A. Paneo, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menjadi sarana mempererat hubungan sekaligus memperkuat loyalitas pelanggan.
“Kami menggelar acara ini untuk memperkuat hubungan antara Telkomsel dengan pelanggan kategori platinum, melalui jamuan makan malam serta event meet & greet. Selain bentuk apresiasi dan menjaga loyalitas, acara ini juga bertujuan untuk menggali masukan bagi kami,” ujar Noldy.
Acara ini merupakan bagian dari program Telkomsel Prestige, yang merupakan bentuk penghargaan bagi pelanggan dengan tingkat loyalitas tinggi. Melalui program ini, pelanggan yang termasuk dalam tier Gold, Platinum, hingga Diamond berhak memperoleh berbagai fasilitas eksklusif, mulai dari layanan prioritas, diskon khusus, hingga undangan ke acara hiburan premium.
BACA JUGA:Telkomsel NextDev Tahun ke-11 Fokus Cetak Technopreneurs Unggul lewat Kurikulum Inovasi Berbasis AI
BACA JUGA:Telkomsel Bagi-Bagi Hadiah Besar Lewat SIMPATI HOKI: Ada Liburan, Motor, hingga Mobil Listrik!
Noldy menambahkan, “Untuk menjadi pelanggan Telkomsel Prestige, nomor pelanggan harus telah aktif minimal selama enam bulan dan memiliki rata-rata transaksi atau pembayaran sebesar sedikitnya Rp100.000 setiap bulan. Program ini terbagi menjadi beberapa kategori, yakni Gold, Platinum, dan yang tertinggi adalah Diamond.”
Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan melalui Telkomsel Poin, yang bisa ditukar dengan berbagai benefit menarik seperti akses airport lounge, layanan asisten personal, hingga potongan harga di berbagai mitra.
“Pelanggan Telkomsel juga dapat menikmati berbagai layanan eksklusif melalui program Telkomsel Poin, yang dirancang sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan,” jelas Noldy.
Salah satu peserta kegiatan, Nimas, pelanggan prioritas asal Pasuruan, mengaku senang bisa turut serta.
Telkomsel menggelar “Greeting & Gathering Spesial Pelanggan Prioritas” yang digelar di dua kota, Pasuruan, 8 Oktober 2025 dan di Madiun pada 9 Oktober 2025. -Humas Telkomsel-
“Acaranya seru, saya baru pertama kali ini diundang dari Telkomsel. Dari acara ini saya juga semakin tahu manfaat dari Telkomsel Poin yang dapat ditukar dengan beragam benefit. Semoga Telkomsel semakin bagus layanan dan fasilitasnya,” ungkapnya.
Selain menikmati jamuan dan hiburan musik, peserta juga mendapatkan exclusive merchandise serta kesempatan menukarkan Telkomsel Poin selama acara berlangsung.
“Dalam kesempatan spesial ini, kami mendengarkan langsung beragam masukan yang begitu berharga bagi kami untuk menjadi lebih baik ke depannya menghadirkan solusi terbaik serta tumbuh bersama pelanggan tercinta,” pungkas Noldy. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: