Bank Raya Raih Penghargaan Disway Awards 2025, Bukti Reputasi Kuat di Industri Bank Digital

Bank Raya Raih Penghargaan Disway Awards 2025, Bukti Reputasi Kuat di Industri Bank Digital

Bank Raya meraih penghargaan Disway Awards 2025 sebagai Brand Perbankan Digital Populer-Dok.istimewa-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Bank Raya (AGRO) sebagai bank digital bagian dari BRI Group kembali meraih penghargaan di penghujung tahun 2025, kali ini Bank Raya mendapatkan penghargaan dari DISWAY Awards 2025 sebagai DISWAY.id/listtag/16889/brand">Brand Perbankan Digital Populer.

Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap komitmen Bank Raya untuk terus mendorong integritas, kredibilitas, serta reputasi brand di mata stakeholders.

Bank Raya diapresiasi atas upaya untuk menghadirkan kualitas layanan, inovasi digital untuk memberikan solusi keuangan yang praktis dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Disway Awards 2025: Spirit Apresiasi Dahlan Iskan yang Terus Menyala


Aplikasi Raya Apps dari Bank Raya makin lengkap dengan berbagai fitur terbaru untuk semakin memudahkan nasabah bertransaksi perbankan digital-Dok. Bank Raya-

Ajeng Putri Hapsari selaku Corporate Secretary Bank Raya mengatakan sebagai bank digital bagian dari BRI Group, pihaknya berkomitmen terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik.

"Itu kami lakukan  untuk mendorong percepatan inklusi keuangan digital di masyarakat," katanyi. Pihaknyi juga terus mendorong peningkatan brand awareness Bank Raya di masyarakat. 

" Langkah tersebut seiring dengan upaya kami mendorong adopsi masyarakat terhadap produk dan layanan Bank Raya. Penghargaan ini akan terus menjadi pengingat bagi kami untuk terus menjaga standar integritas dan kredibilitas dalam setiap inovasi,” ucapnyi.

BACA JUGA:Selaraskan Fitur dan Produk Unggulan dengan Literasi Keuangan Digital, Transaksi Bank Raya Tumbuh

BACA JUGA:Bank Raya Gelar Raya Run 2025, Cocok Buat Runner Pemula

Bank Raya bersanding dengan berbagai perusahaan nasional di berbagai industri, dan dinilai berdasarkan survei Top of Mind Awareness terhadap 19.000 responden di 20 kota besar di Indonesia.

Para pemenang dipilih berdasarkan tingkat suara minimum 70 persen dari total responden, sehingga tingkat kepercayaan publik menjadi penentu dalam penghargaan ini.

Sebagai salah satu penerima penghargaan, Bank Raya memandang pencapaian ini sebagai bukti konsistensi perusahaan dalam membangun reputasi brand yang baik di masyarakat.

BACA JUGA:DPLK BRI Gandeng Bank Raya Hadirkan Fitur BRIFINE di Aplikasi Raya untuk Generasi Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: