BRI Luncurkan Corporate Rebranding, Tegaskan Posisi 'Satu Bank untuk Semua'

BRI Luncurkan Corporate Rebranding, Tegaskan Posisi 'Satu Bank untuk Semua'

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersiap memasuki babak baru dalam perjalanan transformasi BRIVolution Reignite.-Dok. BRI-

Seluruh lini tersebut kini membawa identitas BRI yang lebih seragam, modern, dan mudah dikenali.

Komisaris Utama BRI Kartika Wirjoatmodjo menegaskan bahwa rebranding ini menempatkan BRI sebagai bank yang hadir untuk seluruh lapisan masyarakat, baik di wilayah perdesaan maupun perkotaan.

“Korporasi, konsumer, komersial, dan mikro tetap menjadi core business utama BRI. Namun, melalui pendekatan ekosistem, Perseroan berharap dapat menghubungkan perusahaan-perusahaan besar yang memiliki rantai pasok dengan pelaku usaha mikro, sehingga segmen mikro dapat masuk ke dalam supply chain perusahaan besar,” ucap Kartika.

Menurutnya, pendekatan tersebut sejalan dengan identitas baru BRI yang merepresentasikan semangat “Satu Bank untuk Semua”, baik di wilayah rural maupun urban.

Hery Gunardi menutup dengan harapan bahwa identitas baru ini akan menjadikan BRI tetap kompetitif, terpercaya, dan dekat dengan masyarakat lintas generasi, serta mampu mendukung perjalanan finansial setiap orang Indonesia melalui layanan yang semakin responsif dan digital-friendly(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: