BRI Luncurkan Corporate Rebranding, Tegaskan Tetap Fokus Segmen UMKM
BRI meluncurkan corporate rebranding dengan identitas baru yang modern dan inklusif, sekaligus menegaskan komitmen kuat tetap fokus UMKM.-Dok. BRI-
Capaian tersebut menjadikan BRI sebagai bank dengan penyaluran pembiayaan UMKM terbesar di Indonesia.
Peluncuran Corporate Rebranding BRI digelar pada Selasa (16/9) dan dihadiri oleh Kepala BP BUMN sekaligus COO Danantara Indonesia Dony Oskaria, Komisaris Utama BRI Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama BRI Hery Gunardi, serta jajaran Dewan Komisaris dan Direksi BRI.
Melalui langkah ini, BRI menegaskan komitmennya untuk terus bertransformasi secara adaptif dan relevan dengan perkembangan zaman, tanpa meninggalkan akar kerakyatan serta peran besarnya dalam menggerakkan perekonomian nasional melalui penguatan UMKM. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: