Film Live Action Golden Kamuy Resmi Rilis Trailer dan Jadwal Tayang

Rabu 30-08-2023,17:27 WIB
Reporter : Rachmaddani Rizki Saputra
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Film live action yang diadopsi dari serial animasinya dengan judul yang sama Golden Kamuy resmi merilis trailer terbarunya pada Rabu, 30 Agustus 2023 di kanal Youtube   @Official Toho Movie.

Dijadwalkan tayang secara global pada 19 Januari 2024, film yang berlatar peperangan antara Rusia dan Jepang tahun 1904 ini dinahkodai oleh Shigeaki Kubo yang dibantu oleh Tsutomu Kuroiwa sebagai penyunting naskah dan Yutaka Yamada untuk memproduksi musik di setiap latar belakang adegannya.

BACA JUGA:Trailer Baru One Piece Live Action: Dubbing Versi Jepang Diisi Pengisi Suara Asli Dari Anime

BACA JUGA:Dianggap Terlalu Modern, Live Action Snow White Dicela Anak Sutradara Versi Animasi

Pemeran utamanya meliputi Saichi Sugimoto yang diperankan Kento Yamazaki, Anna Yamada yang memerankan Asirpa, Hyakunosuuke Shiraishi yang diperankan oleh Yuma Yamoto, dan Asuka Kudo yang memerankan Hajime Tsukishima.

Ada juga Keihei dan Yohei Nikaido yang diperankan oleh Shuntaro Yanagi, Genjiro Tanigaki yang diperankan Ryohei Otani, Tatsuma Ushiyama yang diperankan oleh Katsuya, dan Katsumi Kiba yang memerankan Shinpachi Nagakura.


Visual art film Golden Kamuy live action yang segera tayang pada Januari 2024-TOHO company-Crunchyroll

Lalu ada Huci yang diperankan oleh Hisako Okata, Takechiyo Goto yang diperankan oleh Makita Sports, Asirpas's Great Unvle yang diperankan oleh Deko Akibe, Hiroshi Tamaki yang memerankan Tokushiro Tsurumi, dan Hiroshi Tachi yang memerankan Toshizo Hijikata.

BACA JUGA:Drama Live Action dari Serial Animasi Tiongkok Paripi Koumei Rilis Trailer Perdana

BACA JUGA:Pemain Live Action One Piece Gelar Fan Meeting di Jakarta, Nakama Wajib Catat Tanggalnya!

Karya yang ditulis oleh Satoru Noda ini menceritakan tentang gejolak pertempuran di distrik sisi utara yang jauh dari Jepang, pulau Hokkaido. Sugimoto seorang pahlawan yang selamat dari perang Rusia - Jepang di era kekaisaran Meiji kini berusaha menghimpun kekayaan dengan berburu emas untuk menyelamatkan istri dan rekannya yang telah gugur di medan perang.

Selama berburu emas ia menjumpai berbagai petunjuk terkait harta karun yang disembunyikan oleh para koruptor di wilayah tersebut. Bersama Asirpa, gadis dari suku Ainu yang menyelamatkan Sugimoto dari cuaca ekstrem di Utara. Keduanya melakukan petualangan sekaligus berpacu melawan penjahat yang ikut memperebutkan harta karun itu. (*)

Kategori :