Jelang Arema Vs Persebaya: Ayah Ze Valente Nonton Green Force di GBT

Rabu 06-09-2023,03:00 WIB
Reporter : Dony Ahmad Prasetyo
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ze Valente mencetak gol kemenangan untuk Persebaya melawan Borneo FC Minggu lalu. Menariknya pelatih Arema yang juga ayah Ze hadir di laga tersebut.

Pelatih baru Arema itu terlihat duduk di bangku penonton saat laga berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo.

Banyak dari penggemar berspekulasi bahwa ia sedang memantau permainan Persebaya. Sebab Persebaya bakal bertemu Arema pekan depan. Tepatnya 23 September 2023.


Fernando Valente mengucapkan selamat kepada anaknya, Ze Valente yang sukses di Estoril Praia-Instagram @Fernandovalentecoach-

BACA JUGA:Dua Minggu Surat Persebaya Soal Uston Nawawi Tak Berbalas, Yahya Alkatiri: Ada Apa dengan PSSI?

BACA JUGA:Pernyataan Man of the Match Persebaya Vs Borneo FC: Arief Catur Pamungkas

Datangnya sang ayah di Stadion GBT itu tentu menjadi momen besar bagi hubungan keluarga Valente. Keduanya sudah lama tak bertemu sejak Ze Valente bermain untuk Persebaya.

Kemenangan Persebaya tersebut memang membuat pelatih Arema cukup senang. Bukan karena apa, melainkan sang anak tampil bagus dan mencetak gol penentu bagi timnya.

"Ia (Ze Valente) adalah orang yang sangat hebat. Saya tahu ia selalu mencoba menunjukkan permainan terbaiknya." ujar Fernando.

Memang, ketika melihat dari kacamata fans, wajar rasanya jika Bonek Mania banyak yang curiga dengan kedatangan ayah Ze. 

Terlepas dari persoalan keluarga, status Fernando sebagai pelatih Arema tentu memunculkan banyak spekulasi. Ia perlu menonton gaya permainan Bajol Ijo untuk melanjutkan tren positifnya.

Sejak ditangani Ayah Ze Valente, Arema menang beruntun dua kali. Ia menjadi harapan Arema yang 9 pekan tampil tanpa kemenangan.


Peresmian kontrak Fernando Valente (kanan) dengan Wibie Andriyas (kiri) sebagai pelatih Arema FC-Instagram @aremafcofficial-

BACA JUGA:Mantan Kiper Chelsea Puji Performa Apik Kiper Arema

BACA JUGA:Bhayangkara FC vs Arema FC: 0-2 Singo Edan Menang Lagi!

Kategori :