Trailer Film Dokumenter Jimin, Jimin’s Production Diary, Dirilis di Ultah ke-28, Tentang Apa Sih?

Jumat 13-10-2023,12:58 WIB
Reporter : Ayu Dahlia
Editor : Retna Christa

BACA JUGA: Jadi Member Pertama Lakukan Fancall, Jimin Sapa 70 ARMY

Selain dipenuhi dengan ungkapan ketidaksabaran ARMY, unggahan trailer film dokumenter Jimin di platform X (dulu Twitter) juga dipenuhi dengan ucapan selamat ulang tahun dari ARMY.

Jimin sendiri resmi melakukan debut solo lewat album Face pada maret lalu. Saat itu ia merilis dua single. Yakni title track yang berjudul Like Crazy, dan satunya lagi adalah Set Me Free Pt.2.

Jimin juga menorehkan banyak prestasi dengan album solo dan lagu-lagu yang ada di album tersebut.

BACA JUGA: Keren Abis! Ini 7 Quotes Inspiratif dari RM, Leader BTS yang Berulang Tahun Hari Ini

Face merupakan album yang menggambarkan Jimin BTS menghadapi dirinya sendiri dan mempersiapkan awal baru sebagai solois sebelum BTS resmi bereuni pada tahun 2025 mendatang.


TRAILER film dokumenter Jimin, Jimin’s Production Diary, dirilis di ultah ke-28, tentang apa sih? Foto: Jimin (kanan) berdiskusi dengan RM.-YouTube BangtanTV-WeVerse BTS

Oh ya, tak mau ketinggalan menyaksikan Jimin’s Production Diary? ARMY bisa melakukan preorder besok, pada 14 Oktober 2023. Jadi, kamu bisa siapkan uangmu sekarang. Hehe

BACA JUGA: Si Golden Maknae Berulang Tahun ke-26, Ini Dia 7 Lagu Ciptaan Jungkook BTS yang Wajib Kamu Dengar!

Selain film dokumenter, Jimin juga mengeluarkan versi vinyl dari album Face. Preordernya sudah dibuka pada Kamis, 12 Oktober 2023. Jendela preorder akan dibuka sampai H-1 perilisan, yakni 7 Desember 2023. Pengiriman ke seluruh dunia dimulai pada 8 Oktober 2023.

Paket vinil tersebut dilengkapi koleksi kartu, booklet amplop, dan sebagainya, Pokoknya, enggak rugi sih. (*)

Kategori :