Ze Valente Raih Goal Of The Month dari Laga Kontra Arema

Rabu 25-10-2023,10:58 WIB
Reporter : Sisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Dirijen serangan Persebaya Ze Valente meraih penghargaan Goal Of The Month bulan September. Penghargaan itu, diterima Ze Valente saat Persebaya bertandang ke markas Bali United.

Penghargaan itu diunggah Ze Valente di akun instagram pribadinya. Ia berfoto bersama trofi kecil berwarna biru dengan logo Liga 1 2023/2024. 

Gol Ze ke gawang Arema FC 23 September lalu, dinobatkan sebagai gol terbaik di bulan September. Memang saat itu Ze Valente menjadi aktor kemenangan Persebaya atas rivalnya Arema FC. 

Pemain Portugal itu, melepaskan tendangan volley dari luar kotak penalti. Saat itu Persebaya sedang menggempur total pertahanan Arema. 

BACA JUGA:Ini 5 Eks Persebaya yang Berseragam Persik Kediri

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Persik: Bajol Ijo Unggul Tipis

Ze Valente menerima bola muntah dari pemain belakang Arema. Ia langsung menyambut bola itu dengan sepakan keras mengarah ke gawang Arema.

 
Unggahan cerita instagram Ze Valente memamerkan trofi goal of the month miliknya saat mengalahkan Arema 23 September lalu-Instagram @zevalente.10-

Kiper Singo Edan Julian Schwarzer gagal menghalau tendangan itu. Jika anda ingat, Ze Valente juga beberapa kali mengirim umpan kunci kepada lini depan Persebaya.

Salah satunya ketika di menit 43, saat ia mengirim umpan Rabona (umpan dengan kaki menyilang) pada Sho Yamamoto. Tapi sayang sepakan Sho Yamamoto masih bisa ditepis Julian Schwarzer. 

BACA JUGA:Nasib Sho Yamamoto, Ingin Pisah dengan Persebaya Malah Cedera Angkle Sprain

BACA JUGA:Bonek Jumpa Manajemen, Apakah Persebaya Segera Berubah ?

Saat itu permainan Persebaya terlihat indah. Umpan dari kaki ke kaki pemain begitu mengalir. Keseluruhan tim tampak solid. 

Sayang, setelah laga itu, performa Persebaya merosot. Tim besutan Josep Gombau, tanpa kemenangan selama tiga pekan. 

Bahkan permainan mereka terlihat kacau, saat digulung Bali United 3-1 di Stadion I Wayan Dipta, 20 Oktober lalu. 

Kategori :