Royal Banget! Jungkook BTS Bagikan Hadiah Total Rp 1,6 Miliar Buat Penonton Konser Golden Live on Stage

Selasa 21-11-2023,09:10 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

BACA JUGA: Jungkook BTS Menang Best Song dan Best K-Pop di MTV EMAs, Ini Reaksinya

BACA JUGA: Review Album Golden dari Kritikus Internasional: Jungkook Siap Jadi King of Pop Baru

Lebih dari nilai hadiahnya, fans merasa sangat tersanjung mendapatkan hadiah yang sangat spesial dari Jungkook. Mereka merasa bahwa maknae (member termuda) BTS berusia 26 tahun itu benar-benar memikirkan para penggemar.

"Wow! Wow banget! Ia benar-benar menyanyangi ARMY!" Seorang fans menulis dengan bersemangat di X (dulu Twitter). "Kami akan terus mendukungmu JK. Kami sangat bangga atas pencapaianmu," lanjutnya.

"Cinta Jungkook buat ARMY ini benar-benar tidak bersyarat. Dan tidak ada bandingannya. Kuharap kita, ARMY, membalasnya dengan mendukung dia sepenuh hati," lanjut fans lain.


ROYAL banget! Jungkook BTS bagikan hadiah total Rp 1,6 miliar buat penonton konser Golden Live on Stage. Foto: Jungkook dalam konser mini Golden Live on Stage, 20 November 2023.-Weverse-

BACA JUGA: Hate You Viral, Ini Reaksi Shawn Mendes Terhadap Lagu Jungkook BTS

BACA JUGA: Golden Bersinar! Jungkook BTS Catat Rekor Sebagai Solois K-Pop dengan Lagu Terbanyak Diputar di Spotify

Sebagian lagi memuji betapa Jungkook sangat murah hati, membagi-bagikan hadiah seperti itu di konser.

"Jungkook kita sangat kaya dan murah hati. Tidak semua selebriti dan orang kaya melakukan itu, kecuali mereka memiliki hati sebesar Jungkook," kata seorang ARMY di Instagram.

Konser mini Golden Live on Stage ini adalah salah satu cara Jungkook untuk merayakan album Golden bersama fans. Tiketnya gratis. Syaratnya hanya perlu mengikuti undian yang dilakukan Bighit Music. Yang berhak mengikuti undian adalah pembeli album Golden.

Golden, yang merupakan album solo perdana Jungkook, dirilis pada 3 November 2023 lalu. Berisi 11 tracks, album tersebut sudah terjual lebih dari 2,4 juta kopi di seluruh dunia. (*)

Kategori :