So Sweet! Striker Baru Persebaya Paulo Henrique Semangati Paulo Victor

Rabu 06-12-2023,11:35 WIB
Reporter : Sisco
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Paulo Victor sudah resmi dilepas Persebaya Surabaya. Ada momen so sweet saat pelepasan striker berusia 29 tahun itu. Ujung tombak baru Persebaya, Paulo Henrique, mendoakan yang terbaik untuk Victor. 

Musim ini adalah musim yang buruk bagi Paulo Victor. Sang juru gedor seakan kehilangan taringnya. Ia hanya mampu menyarangkan 1 gol, selama paro musim Liga 1 2023/2024. 

Berangkat dari statistik itu, manajemen Persebaya mengakhiri kerja sama dengan sang pemain di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Posisinya di Persebaya, digantikan oleh Paulo Henrique. 

Paulo Henrique didatangkan Persebaya dengan harapan bisa menggantikan Paulo Victor yang sedang flop. Tapi di laga debutnya, ia tak bisa menunjukkan itu. Malahan ia dikritik habis-habisan oleh Bonek. 

BACA JUGA:Wow! GBT Bakal Dikelilingi LED Board, Meneruskan Kebaikan Piala Dunia U-17

BACA JUGA:Bonek Banjiri Instagram Paul Munster: Come to Persebaya Coach !

Namun kedua pemain itu terlihat sangat akrab di media sosial. Baik Victor dan Henrique, saling memberi semangat dan mendoakan.

Paulo Henrique mengomentari postingan Paulo Victor yang resmi dilepas Persebaya. Lalu Victor pun membalasnya, sembari mendoakan yang terbaik untuk Henrique di Persebaya. 

"Tuhan memberkatimu saudara," tulis Paulo Henrique mengomentari postingan Paulo Victor.

"Terima kasih saudara, aku bersorak untukmu! Tuhan memberkati," balas Paulo Victor. 


Momen haru saat Paulo Henrique memberi semangat untuk Paulo Victor yang meninggalkan Persebaya-Instagram @paulovictorcs94- 

Selain Paulo Victor, ada Sho Yamamoto dan Ze Valente yang juga dilepas Persebaya. Penyerang asal Jepang itu, memilih tetap di Indonesia bersama Persis Solo.

BACA JUGA:Head to Head Persebaya vs Persija, Bajol Ijo Belum Menang di Lima Pertandingan

BACA JUGA:10 Oleh-oleh Khas Surabaya, Persebaya Store Wajib Masuk List Selain Jajanan

Sementara Ze Valente, hijrah ke Persik Kediri hingga musim selesai. Dan untuk Paulo Victor, belum ada kejelasan soal masa depannya. 

Kategori :