Target Bellingham Tahun 2024: Bawa Real Madrid Banjir Gelar

Rabu 03-01-2024,02:44 WIB
Reporter : Sisco
Editor : Salman Muhiddin

MADRID, HARIAN DISWAY - Nama Jude Bellingham sudah tersehor seantero dunia. Gelandang Real Madrid itu, mengucapkan harapannya untuk panen gelar bersama Los Blancos (sebutan Real Madrid) musim ini. 

Musim ini adalah musimnya Bellingham. Singkatnya begitu. Bagaimana tidak? pemain asal Inggris itu, menjadi kunci kesuksesan Real Madrid di La Liga dan Liga Champions. 

Bellingham didatangkan dari Borussia Dortmund dengan banderol selangit oleh Los Blancos musim ini. Tetapi, ia bisa menunjukkan kualitasnya yang sepadan dengan harganya. 

Bukti nyatanta torehan golnya di Liga Champions dan La Liga bersama Real Madrid. Pemain bernomor punggung 5 itu, sudah mengemas 17 gol dan 5 assist di semua kompetisi. 

BACA JUGA:Carlo Ancelotti Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid, Timnas Brazil Gigit Jari

BACA JUGA:Hasil Alaves vs Real Madrid 0-1: Bermain 10 Pemain, Los Blancos Geser Girona di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Perlu diingat bahwa posisi Jude Bellingham adalah seorang gelandang. Tapi dengan koleksi golnya itu, menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain tengah yang punya insting gol tinggi. 


Pemain Real Madrid setelah mengalahkan Deportivo Alaves, 22 Desember 2023-AP Photo/Ricardo Larreina-

Berangkat dari data tersebut, ia berani mengungkapkan targetnya bersama Real Madrid musim ini. 

“Untuk tahun 2024 saya meminta banyak gelar, gol dan membantu tim memenangkan pertandingan. Dan nikmati menjadi pemain Real Madrid," kata Jude Bellingham dikutip dari film dokumenter Real Madrid: United Kingdom, lewat Goal.

Ia pun selalu menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti untuk turun di setiap pertandingan. Gaya mainnya mengingatkan Madridista (pendukung Real Madrid) dengan sang legenda: Zinedine Zidane. 

BACA JUGA:Hasil Undian 16 Besar Liga Champions, Barca vs Napoli dan Inter Milan vs Atletico Madrid

BACA JUGA:Real Madrid Tumbangkan Napoli 4-2, Nico Paz Kartu AS Ancelotti

Bukan tidak mungkin, target Bellingham akan menjadi kenyataan bersama Los Blancos di musim debutnya. Sebab di La Liga dan Liga Champions, peluang Real Madrid untuk menjuarai kedua trofi itu, masih terbuka lebar. 

Di La Liga, Real Madird masih menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi 45 poin. Unggul selisih gol dari Girona di peringkat kedua. 

Kategori :