Jangan Ilfeel Dulu! Penting Untuk Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Jumat 01-03-2024,14:22 WIB
Reporter : Rahma Vivi
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA:Didominasi Libra, Ini dia Zodiak Capres-Cawapres 2024 dan Karakteristiknya

10. Libra 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Libra --Pinterest : Astrology

Zodiak paling enggak peka ya Libra. Kalau Anda merasa udah ngasih berbagai macam kode tapi mereka enggak peka, ya karena libra memang bukan orang yang peka terhadap perasaan orang lain dan sekitar. 11. 

Kekurangannya, libra seringkali membuat pasangannya ilfeel dengan sikap nya yang tidak konsisten. Memiliki tanggal lahir pada 23 September sampai 22 Oktober.

11. Scorpio 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Scorpio --Pinterest : Astrology

Kalau libra itu adalah orang yang enggak peka, scorpio lebih enggak peka. Zodiak ini sangat cuek dan enggak pernah mau ribet. Jurus andalannya kalau udah berhadapan dengan orang yang ribet, mereka akan menerapkan silent treatment. 

Tapi kelebihan zodiak ini kalau sebagai pasangan udah pasti bucin banget deh. Sayangnya kalau udah terlanjut bucin dan berujung posesif scorpio ini bisa dendam banget ke pasangannya. Zodiak scorpio ini biasanya lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November. 

BACA JUGA:Gisella Anastasia Cocok dengan Kekasih karena Berzodiak Sama

12. Sagitarius 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Sagitarius --Pinterest : Astrology

Sagitarius ini seringkali disebut sebagai zodiak yang red flag. Orang yang menjadi pasangan si sagitarius biasanya sering makan janji karena pemilik zodiak ini tidak pernah menepati janji. 

Sikapnya yang mudah bergaul tapi gampang bosan juga perlu diwaspadai. Seringkali pasangan sagitarius mempertanyakan komitmen mereka dalam hubungan. Bagi Anda yang menjadi pasangan zodiak ini, jangan terlalu terbawa perasaan kalau tiba-tiba pasangan Anda merasa bosan. Pemilik zodiak sagitarius ini lahir di tanggal 22 November hingga 21 Desember. 

BACA JUGA:Meningkatkan Bonding Pasangan dengan Couple Yoga Yin dan Yang Bersama Studio Lotus

Nah, bagi Anda yang merasa tidak nyaman dengan pasangan Anda, jangan langsung ilfeel dulu. Coba kenali karakter zodiak pasangan Anda sebelum menentukan pasangan, ya!

Kategori :