Jangan Ilfeel Dulu! Penting Untuk Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Jangan Ilfeel Dulu! Penting Untuk Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak--Pinterest : Mark Manson

HARIAN DISWAY - Setiap pasangan pasti pernah mengalami perbedaan. Seringkali karena perbedaan itu timbul perasaan ilfeel sehingga pasangan menjadi tidak menarik lagi dimata Anda. 

Sebelum Anda merasa ilfeel, pastikan Anda kenali terlebih dahulu karakter pasangan Anda. Nah berikut karakter pasangan berdasarkan zodiak yang bisa Anda pelajari dan terapkan di dalam hubungan Anda. 

1. Capricorn


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Capricorn --Pinterest : Astrology

BACA JUGA:Ada Peluang dan Tantangan, Begini Prediksi Karier 12 Zodiak pada Tahun 2024

Zodiak yang menjadi penutup tahun sekaligus yang mengawali setiap tahun merupakan zodiak yang memiliki tingkat kemandirian yang tinggi. Orang yang memiliki zodiak ini biasanya terlihat cuek namun sangat mencintai pasangannya.  

Selain itu, zodiak capricorn memiliki prinsip bahwa tidak ada drama dalam hidupnya. Prinsip itu juga yang dibawa dalam hubungan romantis dengan pasangan. 

Kekurangan yang dimiliki oleh pemilik zodiak capricorn adalah mereka menjunjung tinggi gengsi dan lebih memilih memendam perasaan dibandingkan mengungkapkannya. Zodiak ini lahir pada tanggal 22 Desember hingga 19 Januari. 

2. Aquarius 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Aquarius --Pinterest : Astrology

BACA JUGA:Ini 4 Zodiak yang Diprediksi Kasmaran pada 2024

Si pemilik zodiak aquarius yang lahir pada tanggal 20 Januari hingga 18 Februari seringkali disebut sebagai zodiak yang friendly. Selain friendly, orang yang menjadi pasangan si aquarius ini juga dibuat bingung dengan sikapnya yang sering berubah dan cut off tiba-tiba. 

Karakternya yang cool menjadikan aquarius selalu ingin terlihat menonjol dan unggul dibandingkan dengan zodiak lain. Jadi, jangan heran kalau pasangan aquarius Anda suka tiba-tiba menghilang lalu kembali dengan rasa percaya dirinya. 

3. Pisces 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber