Jangan Ilfeel Dulu! Penting Untuk Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Jangan Ilfeel Dulu! Penting Untuk Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak--Pinterest : Mark Manson


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Pisces --Pinterest : Astrology

Kalau sering merasa pasangan Anda itu orang yang sangat overthinking, maka yang perlu Anda lakukan adalah memahami apa yang menjadi alasannya bersikap seperti itu. 

Meskipun pemilik zodiak pisces cenderung berhati lembut, sebenarnya mereka termasuk dalam golongan orang yang sangat sensitif. Enggak jarang kalau udah ngambek pasti jurus silent treatmentnya akan keluar. Zodiak pisces ini dimiliki oleh orang-orang yang lahir di tanggal 19 Februari sampai 20 Maret.   

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil di 2024? Simak Warna yang Hoki menurut Zodiak Anda

4. Aries 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Aries --Pinterest : Astrology

Jangan pernah merasa sakit hati dengan pasangan Anda yang berzodiak aries. Seringkali si aries ini enggak sadar kalau ucapannya pedas dan menyakitkan. 

Kalau mau bersaing dengan aries juga lebih baik Anda berpikir dua kali deh. Zodiak ini memiliki kepala sekeras batu karang dan jiwa yang kompetitif. Jadi, susah bagi Anda kalau mau menang melawan si aries. Pemilik zodiak aries lahir di tanggal 21 Maret hingga 19 April.  

5. Taurus 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Taurus --Pinterest : Astrology

Taurus adalah definisi orang yang kelewat baik. Zodiak yang dimulai tanggal 20 April sampai 20 Mei ini sangat menjunjung tinggi loyalitas di hidupnya. Seringkali si taurus juga dimanfaatkan oleh pasangan dan temannya karena terlalu royal. 

BACA JUGA:Tanda-Tanda Pasangan yang Redflag di Online Dating App

Itulah mengapa taurus sering banget disebut sebagai zodiak yang naif. Kadang gemas sendiri kalau lihat pemiliki zodiak taurus ini bolak-balik ketipu orang, soalnya gampang percaya sih. 

Kalau sama pasangan, taurus ini tipe yang malu-malu, loh. Kadang pingin ngambek dan clingy biar dibujuk sama pasangannya gitu deh. 

6. Gemini 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber