Jangan Ilfeel Dulu! Penting Untuk Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Jangan Ilfeel Dulu! Penting Untuk Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak--Pinterest : Mark Manson


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Virgo --Pinterest : Astrology

Zodiak virgo ini harus lebih sering diingatkan tentang dirinya. Self management dan self awareness si virgo ini sangat perlu ditingkatkan. Kekurangan zodiak ini kalau ada masalah biasanya selalu dipendam sendiri, nanti berujung overthinking dan playing victim. Jadi berasa paling tersakiti sedunia deh. 

Kalau Anda menjadi pasangan dari zodiak ini, jangan coba sekali-kali mengecewakan mereka. Karena virgo paling enggak suka dikecewakan. Virgo lahir di tanggal 23 Agustus sampai 22 September. 

BACA JUGA:Didominasi Libra, Ini dia Zodiak Capres-Cawapres 2024 dan Karakteristiknya

10. Libra 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Libra --Pinterest : Astrology

Zodiak paling enggak peka ya Libra. Kalau Anda merasa udah ngasih berbagai macam kode tapi mereka enggak peka, ya karena libra memang bukan orang yang peka terhadap perasaan orang lain dan sekitar. 11. 

Kekurangannya, libra seringkali membuat pasangannya ilfeel dengan sikap nya yang tidak konsisten. Memiliki tanggal lahir pada 23 September sampai 22 Oktober.

11. Scorpio 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Scorpio --Pinterest : Astrology

Kalau libra itu adalah orang yang enggak peka, scorpio lebih enggak peka. Zodiak ini sangat cuek dan enggak pernah mau ribet. Jurus andalannya kalau udah berhadapan dengan orang yang ribet, mereka akan menerapkan silent treatment. 

Tapi kelebihan zodiak ini kalau sebagai pasangan udah pasti bucin banget deh. Sayangnya kalau udah terlanjut bucin dan berujung posesif scorpio ini bisa dendam banget ke pasangannya. Zodiak scorpio ini biasanya lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November. 

BACA JUGA:Gisella Anastasia Cocok dengan Kekasih karena Berzodiak Sama

12. Sagitarius 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Sagitarius --Pinterest : Astrology

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber