Jangan Ilfeel Dulu! Penting Untuk Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Jangan Ilfeel Dulu! Penting Untuk Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak

Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak--Pinterest : Mark Manson


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Gemini --Pinterest : Astrology

Kalau Anda adalah seorang gemini, sebaiknya baca hingga poin ini habis. Pasangan zodiak gemini seringkali merasa bingung dengan sikapnya, yup gemini si paling susah ditebak. 

Udah susah ditebak, si gemini juga punya karakter moodswing yang bikin pasangannya bingung. Kadang suka menghilang dan menarik diri. 

Meskipun kelihatannya plin-plan dan enggak punya pendirian, tapi si gemini juga termasuk orang yang rapuh kok. Mereka butuh sandaran buat meluapkan sedihnya. Pemilik zodiak gemini lahir tanggal 21 Mei sampai 20 Juni. 

BACA JUGA:Musim Love Bombing, Yuk Waspadai Pasangan Kalian!

7. Cancer 


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Cancer --Pinterest : Astrology

Meskipun zodiak cancer ini juga punya rasa loyalitas yang tinggi, tapi orang dengan zodiak cancer sering disebut sebagai orang yang gagal dalam percintaan. 

Cancer ini ratu dan raja nya segala drama. Udah drama, masih punya sifat sensitif dan egois juga. Lengkap deh sifat si cancer ini bikin pasangannya enggak betah. Zodiak cancer ini lahir di tanggal 21 Juni hingga 22 Juli.

8. Leo


Kenali Karakter Pasangan Anda Berdasarkan Zodiak : Leo --Pinterest : Astrology

Si leo ini ratu dan raja nya zodiak friendly. Kalau pasangan Anda termasuk dalam zodiak leo, jangan heran kalau tiba-tiba si leo ini merasa haus validasi. Pinginnya apa yang dilakukan harus diketahui semua orang. Kalau bisa sih dipuji juga. 

Bagi Anda yang merupakan zodiak leo, perbanyak stock sabar deh. Kalau hampir semua hal diperdebatkan dan jadi tantrum, orang-orang banyak yang kabur, loh. Si leo ini dimiliki oleh orang dengan kelahiran di tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus. 

BACA JUGA:Punya Pacar Bule? Ini 5 Tips Agar Langgeng Menjalani LDR dengan Pasangan Beda Negara

9. Virgo 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber