Asyik! WayV Comeback Bulan Depan dengan Mini Album Baru, Simak Tanggalnya!

Senin 13-05-2024,09:51 WIB
Reporter : Rizqi Kamila Rahmaniyya
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Lucas Keluar dari NCT dan WayV, Reaksi Fans Terbelah

BACA JUGA:Ngobrol dengan Member WayV, Skill Bahasa Mandarin Sarwendah Bikin Salfok

Hal itu telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, agensi WayV. Winwin sendiri telah mengungkap alasan mengapa dirinya absen pada aktivitas grup.


Asyik! WayV Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Depan dengan Mini Album Give Me That. Sayang, Winwin dipastikan tidak ikut.--SM Entertainment

Melalui aplikasi Bubble, Winwin mengabarkan bahwa jadwal comeback WayV bentrok dengan dan aktivitas pribadinya. Sehingga ia kesulitan mengatur jadwal. Winwin memiliki jadwal syuting drama di Tiongkok yang membuatnya  sibuk.

Winwin juga mengatakan bahwa ia sangat menyesal dan meminta maaf kepada penggemarnya karena tidak dapat ikut dalam promosi album kali ini.

Menurut keterangan Winwin, ia diberi tahu oleh agensi bahwa persiapan comeback WayV akan berlangsung pada Mei 2024. Ia masih bisa mengerjakan album pada bulan itu.

BACA JUGA:NCT Dream Lanjutkan The Dream Show 3 ke AS, Amerika Selatan dan Eropa, Berikut Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:JJH1 Is Coming Trending di X, Jaehyun NCT Dipastikan Debut Solo!

Namun, SM Entertainment malah memajukan jadwal comeback. Sehingga persiapannya otomatis maju juga. Mereka harus mengerjakan materi promosi pada Maret. Sehingga Winwin tidak bisa ikut berpartisipasi.

"Pada bulan itu, aku ada agenda syuting drama," kata rapper asal Tiongkok yang bernama asli Dong Sicheng tersebut.

Absennya Winwin memang sangat disayangkan oleh Wayzenni (sebutan fans WayV). Namun, antusiasme mereka menanti comeback WayV tidak berkurang.

Terus nantikan info-info selanjutnya mengenai comeback WayV di harian.disway.id ya! (*) 

Kategori :