Serem! Alasan Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Hapus Nama Belakang Sang Ayah, KDRT di Pesawat Terungkap

Minggu 02-06-2024,19:34 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Retna Christa


SEREM! Alasan Shiloh putri Angelina Jolie dan Brad Pitt hapus nama belakang sang Ayah. Foto: Angelina Jolie bersama Knox, Vivienne, Pax, Shiloh, Zahara, dan Maddox pada 2017.-People-

Sedangkan tiga anak terakhir adalah anak kandung mereka. Pasangan itu menikah pada 2014. Dan bercerai pada 2019, setelah 5 tahun membangun rumah tangga.

Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada 2016. Dan berujung pada permintaan Jolie untuk hak asuh fisik tunggal atas keenam anak mereka. Pertarungan hukum antara kedua aktor kelas A Hollywood itu terus berlanjut. Termasuk sengketa hak asuh dan perselisihan atas kilang anggur mereka, Chateau Miraval.

BACA JUGA: Angelina Jolie Ajak Anak yang Masih 15 Tahun Garap Drama Broadway The Outsiders, Ini Alasannya

Jolie menuduh Pitt melakukan kekerasan terhadap dirinya dan anak-anaknya, yang menjadi bagian dari alasan perseteruan mereka di pengadilan.

Setelah Shiloh megungkapkan niatnya menghapus nama Brad Pitt, fakta tentang pemicu perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt mengemuka lagi.

Sebelumnya, Jolie pernah mengatakan bahwa dia mantap menceraikan bintang Once Upon a Time... in Hollywood itu karena suka melakukan KDRT. Kekerasan terakhir ia lakukan ketika keluarga itu naik pesawat dari Prancis ke AS pada September 2016.

Hal itu diceritakan pemeran Maleficent tersebut kepada pengacara pada 2022. Ketika ia dan Brad Pitt memperebutkan Chateau Miraval.

BACA JUGA:Brad Pitt Bikin Patung untuk Sembuhkan Diri dari Perpisahan dengan Angelina Jolie

BACA JUGA:Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek Memukau di Premiere Eternals

Pertengkaran dimulai ketika Brad Pitt (dalam perjalalanan pesawat itu) menuduh Jolie terlalu baik pada anak-anak mereka. Terlalu lembut, kurang tegas. Jolie menolak tuduhan itu.


SEREM! Alasan Shiloh putri Angelina Jolie dan Brad Pitt hapus nama belakang sang Ayah. Foto: Shiloh (tengah) bersama Brad Pitt, Pax (kiri), dan Maddox.-Kevin Winter-Getty Images-via AFP

Namun, Brad Pitt lantas menarik sang istri ke kamar mandi, menjambak rambutnya, dan mengguncang tubuhnya. Aktor peraih Oscar itu lantas mencengkeram bahu Jolie, kemudian mengguncangnya sekali lagi. Sebelum mendorong dia ke dinding kamar mandi.

"Brad Pitt kemudian meninju langit-langit kamar mandi pesawat berkali-kali, membuat Jolie meninggalkannya," ungkap si pengacara, kepada Variety pada 2022.

Saat itu, salah seorang anak mereka mencoba melerai dengan kata-kata. Namun, Brad Pitt malah menerjang anak tersebut, hendak memukulnya.

BACA JUGA:Andai Brad Pitt Mau Terima Peran di Film The Matrx, Keanu Reeves Mungkin Tak Akan Setenar Ini

Kategori :