Kim Soo Hyun Ditimpa Rumor Kencan Setelah Nonton Festival Bareng Lim Nayoung, Ini Kata Agensi

Selasa 11-06-2024,14:36 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

Ketika rumor kencan dia dan Kim Soo Hyun menyeruak setelah menonton Ultra 2024, cukup banyak netizen yang percaya. Sebab, mereka seperti bukan teman biasa. Apalagi, tidak ada koneksi yang memungkinkan mereka saling kenal dari dunia kerja.

"Kalau teman, mereka kenal dari mana coba? Tidak pernah ada proyek bareng, kan?" Fans mendiskusikan kemungkinannya di media sosial.


KIM SOO HYUN ditimpa rumor kencan setelah nonton festival bareng Lim Nayoung, ini kata agensi. Foto: Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di pemotretan Queen of Tears.-W Korea-

Namun, ada yang membantah. Dan menjelaskan bahwa tvN menjadi sponsor Ultra Korea 2024. Sebagaimana diketahui, Kim Soo Hyun sering membintangi drakor buatan tvN. Sebelum Queen of Tears, drakornya yang populer, It's Okay to Not Be Okay juga ditayangkan tvN.

BACA JUGA:Mami Papi Kompak, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Usai Queen of Tears Tamat

BACA JUGA:Comeback Jadi Penyanyi! Kim Soo Hyun Bakal Bawakan OST Queen of Tears yang Tayang Malam Ini

"Soalnya aktor tvN yang lain, Park Seo Joon, juga terlihat menghadiri festival," jelas netizen tersebut.

Netizen menanggapi negatif rumor kencan Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung. Sebab, mereka meyakini bahwa aktor 36 tahun itu sudah memiliki tambatan hati. Siapa lagi kalau bukan Kim Ji Won, lawan mainnya dalam Queen of Tears.

Chemistry mereka ketika memerankan suami istri dalam drakor yang tayang pada Maret sampai Mei 2024 itu begitu meyakinkan. Sampai-sampai, fans memberikan julukan Papi dan Mami kepada mereka. (*)

Kategori :