Comeback Jadi Penyanyi! Kim Soo Hyun Bakal Bawakan OST Queen of Tears yang Tayang Malam Ini

Comeback Jadi Penyanyi! Kim Soo Hyun Bakal Bawakan OST Queen of Tears yang Tayang Malam Ini

Wow! Sambut Kembalinya Kim Soo Hyun sebagai Penyanyi OST Setelah 10 Tahun dalam Queen of Tears--Instagram

HARIAN DISWAY - Kim Soo Hyun bakal membuat fans drakor Queen of Tears makin jatuh cinta. Bukan hanya perannya sebagai Baek Hyun Woo saja yang bikin baper. Ia juga akan menyanyikan salah satu original soundtrack (OST) Queen of Tears. Wow!

Hal itu dikonfirmasi oleh tvN, selaku stasiun televisi yang menayangkan Queen of Tears. Menurut tim produksi, Kim Soo Hyun baru saja menyelesaikan rekaman untuk soundtrack drama yang ia bintangi bersama Kim Ji Won tersebut.

"Kim Soo Hyun dan tim produksi telah bekerja keras untuk menciptakan lagu ini. Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir dari para penggemar," ungkap perwakilan tvN, sebagaimana dilansir Soompi.

BACA JUGA:Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

"Jadi, jangan lewatkan adegan di episode mendatang untuk mendengar lagu tersebut," lanjut tvN.


COMEBACK jadi penyanyi! Kim Soo Hyun bakal bawakan OST Queen of Tears yang tayang malam ini.-KBS TV-

Nah, kalau mengacu pada pernyataan tersebut, berarti suara Kim Soo Hyun sudah bisa kita nikmati dalam Queen of Tears episode 13 dan 14 akhir pekan ini? Ah! Tidak sabar!

Ini bukan kali pertama Kim Soo Hyun memamerkan suaranya dalam soundtrack drama. Faktanya, sejak era Dream High pada 2012, ia sudah turut membawakan OST. Namun, sejak 2014, ia sudah tidak pernah menyanyi lagi.

Kim Soo Hyun kali terakhir menyumbangkan suaranya untuk soundtrack adalah sepuluh tahun silam. Tepatnya saat membintangi drama populer My Love from the Star bersama aktris Jun Ji Hyun.

BACA JUGA:Makin Panas! Kim Soo Hyun Hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears Episode 11, Tayang Malam Ini

BACA JUGA:Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

Karier aktor 36 tahun itu memang tak bisa dilepaskan begitu saja dari musik. Sehingga, meski ia dikenal sebagai salah satu aktor terbaik Korea (bahkan yang berbayaran termahal), publik sangat excited menanti suara emasnya.

Bagaimana tidak? Kim Soo Hyun kali pertama pamer skill menyanyi di drama Dream High. Untuk memerankan seorang jenius musik, bintang One Ordinary Day itu harus belajar menari dan menyanyi. Sebelum syuting, ia menghabiskan waktu 3 bulan untk berlatih di JYP Entertainment.


COMEBACK jadi penyanyi! Kim Soo Hyun bakal bawakan OST Queen of Tears yang tayang malam ini. Foto: Kim Soo Hyun dalam Dream High. -KBS TV-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi