Raih Juara Pertama The Stars of Ascott-Ascott CARES Kategori Lingkungan, Ascott Jakarta Persembahkan Penghargaan untuk Karyawan

Selasa 18-06-2024,15:39 WIB
Reporter : Siti Yulaikah
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Hadirkan Jamu dan Biola, Ascott Jakarta Dukung Bisnis dan Kesenian Lokal

Tetapi persembahan itu sekaligus memperkenalkan budaya lokal kepada pengunjung dari berbagai negara. Tak lupa, Ascott Jakarta mengundang penjual jamu keliling untuk menyajikan minuman khas Indonesia kepada tamu dalam maupun luar negeri.

Jamu yang dikenal memiliki berbagai manfaat kesehatan menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang ingin mencoba pengalaman otentik Indonesia. Masih ada lag yakni kerja sama dengan SOS Children’s Village Indonesia.

Kedua pihak memberikan edukasi dan pelatihan terkait keramah-tamahan dan memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan keterampilan yang berguna di masa depan serta memberikan mereka pandangan tentang industri perhotelan.

BACA JUGA: Jajaran Ascott Indonesia Regional Jawa Timur Serbu Taman Prestasi, Bukan Berdemonstrasi tapi Bersih-Bersih untuk Peringati World Clean Up Day 2023 

Menurut Patrick, Ascott Star Awards adalah penghargaan yang menjadi apresiasi sekaligus mengukuhkan komitmen pihaknya untuk terus meningkatkan usaha keberlanjutan. Ia menegaskan bahwa keberhasilan itu ditujukan untuk semua karyawan Ascott Jakarta.

"Sebab merekalah yang telah berusaha keras dalam menyampaikan pesan keberlanjutan dalam setiap tindakan mereka," ungkap Patrick dengan nada bangga. Pernyataan itu senada dengan Brand & Marketing Manager Ascott Jakarta Vanessa Velindra.

"Penghargaan ini memberikan semangat yang lebih untuk Ascott Jakarta bergiat lebih aktif untuk lingkungan yang lebih baik. Kami akan terus mempraktikkan usaha keberlanjutan dalam setiap aktivitas agar langkah kami makin berdaya guna," tegasnya. (*)

Berita ini ditulis oleh Siti Yulaikah, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler di Harian Disway.

Kategori :