UMKM dan Brand Lokal Catat Tren Positif Penjualan di Shopee Live Sepanjang Semester I 2024

Sabtu 22-06-2024,13:07 WIB
Reporter : Tira Mada
Editor : Retna Christa

"Kehadiran fitur Shopee Live telah mentransformasi cara kami dalam berbisnis," ungkap Jason.

Les Catino mencatatkan lonjakan transaksi hingga lebih dari 60 kali lipat di semester awal 2024. Hal itu mendorong perluasan jangkauan bisnis hingga mampu membuka peluang dan lapangan pekerjaan untuk orang sekitar.

"Shopee telah menjadi mitra setia perjalanan bisnis para pelaku usaha lokal," kata Jason.

BACA JUGA:Shopee Punya Garansi Tepat Waktu, Pesanan Dijamin Tiba Sesuai Jadwal

Azarine Cosmetic: Catat Kenaikan Transaksi 32 Kali Lipat


UMKM dan brand Lokal catat tren positif penjualan di Shopee Live sepanjang semester I 2024. Foto: sunscreen Azarine kini menjadi market leader di bidangnya.-Azarine-

Sama halnya bagi Cella Vanessa, CEO Azarine Cosmetic. Fitur Shopee Live telah memberikan dampak positif yang signifikan pada bisnisnya. Dia menjelaskan, bahwa Shopee Live telah memberikan warna baru dalam strategi bisnisnya.

Sejak bergabung dengan Shopee Live, Azarinze Cosmetic mengalami lonjakan transaksi hingga 32 kali lipat sepanjang 2024. Tak hanya peningkatan transaksi. Namun interaksi langsung dengan pelanggan di Shopee Live membuat Azarine bisa memberikan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan menarik.

BACA JUGA:Vidi Aldiano: Belanja Online Nyaman dan Tepat Waktu di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu!

"Banyaknya jangkauan penonton yang memang bertujuan untuk berbelanja saat membuka Shopee juga menjadi alasan utama kami memilih untuk berkembang bersama Shopee Live," kata Cella.

Ke depannya, Shopee berkomitmen akan terus berinovasi untuk memberikan dukungan terbaik bagi UMKM dan brand lokal. Shopee berkomitmen untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh ekosistemnya dan mendorong pertumbuhan ekonomi negara.

"Shopee percaya bahwa melalui kerja keras dan kolaborasi strategis, dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi seluruh insan pelaku UMKM serta tentunya para pengguna," tutup Monica. (*)

Kategori :