Happy ARMY Day! Fandom BTS Ulang Tahun ke-11, Dapat Ucapan Spesial dari Member Misterius

Selasa 09-07-2024,18:56 WIB
Reporter : Anik Zulfia
Editor : Retna Christa

Selama 11 tahun terakhir, BTS telah meraih banyak pencapaian luar biasa. Mulai dari memenangkan berbagai penghargaan internasional, seperti Billboard Music Awards dan American Music Awards, hingga menjual jutaan album di seluruh dunia.

BTS telah membuktikan bahwa mereka tidak hanya sekadar grup idol, tetapi juga ikon global yang mempengaruhi budaya dan industri musik secara luas.

Pada 2022, BTS resmi hiatus. Para member sibuk menggarap proyek solo. Mereka merilis single, album, bahkan menggeber konser tunggal. Sedangkan member paling tua, yakni Jin, bersiap berangkat wajib militer.

BACA JUGA:BTS Debut Anniversary ke-11: Simak 11 Tahun Perjalanan dari Era Eyeliner Hingga Jadi Idol Grup Terbesar di Dunia

BACA JUGA:Nangis Bombay! Ini Surat 7 Member BTS buat ARMY di Debut Anniversary ke-11, J-Hope Lucu Banget!

Meskipun para member tetap aktif dalam berbagai proyek solo dan kolaborasi, ARMY di seluruh dunia berharap untuk kembali melihat Bangtan kembali bersama sebagai OT7.

Setelah semua member menuntaskan wamil, fans ingin RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook segera comeback dalam proyek besar sebagai BTS. ARMY akan sabar menanti sampai saat itu tiba.

Happy birthday, ARMY! (*)

Artikel ini ditulis oleh Anik Zulfia, mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Regular di Harian Disway

Kategori :