Happy ARMY Day! Fandom BTS Ulang Tahun ke-11, Dapat Ucapan Spesial dari Member Misterius

Selasa 09-07-2024,18:56 WIB
Reporter : Anik Zulfia
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Beginilah rasanya mengidolakan sebuah idol group, dan para member-nya membalas cinta itu dengan sepenuh hati.

Ketika BTS merayakan debut anniversary ke-11, ucapan, doa, dan harapan mengalir deras dari fandom mereka yang disebut ARMY. Nah, ketika ARMY merayakan ulang tahun, fans BTS itu menerima ucapan yang sama dari idola mereka.

Ya, ARMY memang merayakan hari jadi ke-11 hari ini, 9 Juli 2024. ARMY (singkatan dari Adorable Representative MC for Youth), resmi berdiri pada hari ini, 2023. Berjarak sebulan dari debut BTS pada 13 Juni 2013.

BACA JUGA:Yay! Variety Show Jimin-Jungkook BTS Are You Sure?! Tayang Bulan Depan, Simak Detailnya

Agensi BTS, BigHit Music (waktu itu masih bernama BigHit Entertainment), mengadakan rekrutmen pertama ARMY pada Desember 2013. Mereka menjadi fandom resmi pertama yang mendukung RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.


SO SWEET! ARMY ulang tahun ke-11, dapat ucapan spesial dari member misterius. Foto: BTS dan para ARMY generasi pada 2013.-Bighit Music -

Sejak itu, ARMY telah menjadi kekuatan yang tak tergantikan bagi BTS. Anniversary ke-11 kali ini bukan hanya tentang merayakan prestasi grup. Tetapi juga tentang merayakan kekuatan komunitas fandom yang solid dan saling mendukung.

Voice Note Misterius

Nah, pada hari bahagia itu, ARMY mendapatkan kado yang luar biasa menyenangkan dari BTS.

Pada pukul 17.00 WIB, BigHit Music mengirimkan pesan suara di broadcast channel mereka di Instagram. Isinya adalah suara salah seorang member BTS.

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni

"Happy birthday, ARMY! Saengil chukkahaeyooo," ucap suara itu dalam bahasa Inggris dan Korea. Intinya, mengucapkan selamat ulang tahun buat ARMY.

Fans pun heboh oleh kemunculan voice note tersebut. Sebab, jarang-jarang (atau bahkan mungkin tidak ada) idol group yang begitu perhatian kepada fandomnya. Apalagi sampai memberikan ucapan selamat dengan pesan suara.


SO SWEET! ARMY ulang tahun ke-11, dapat ucapan spesial dari member misterius. Foto: Pesan suara dari member BTS di broadcast channel Instagram.-Bighit Music -

Kategori :