Sekawan Limo: Gelombang Tawa dan Teror Menyerbu Sejuta Penonton

Jumat 12-07-2024,09:10 WIB
Reporter : Hilmy Maulana
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Hanya dalam sepekan, film Sekawan Limo berhasil menggaet lebih dari satu juta penonton! Film komedi horor garapan Bayu Skak ini telah menghibur para penikmat film Indonesia sejak 4 Juli 2024.

Pencapaian luar biasa ini diumumkan oleh Starvision Plus, rumah produksi di balik Sekawan Limo, melalui akun Instagram mereka.

"Terima kasih kepada 1.000.000++ penonton Sekawan Limo yang telah mengikuti pendakian penuh tawa, ketakutan, air mata, dan kehangatan bersama Bagas dan kawan-kawan di bioskop," tulis akun @starvisionplus.

Sukses Sekawan Limo sudah terlihat sejak awal penayangannya. Di hari pertama, film ini berhasil meraup 100.155 penonton.

Angka ini terus meningkat pesat, dengan 230.225 penonton di hari kedua dan 270.447 penonton di hari ketiga. Pada hari keempat, Sekawan Limo menembus angka fantastis 540.000 penonton.

BACA JUGA:Sinopsis The Exorcism: Ketika Syuting Film Horor Menjadi Teror Nyata

BACA JUGA:Seru! Sinopsis Film Korea Escape, Ketika Lee Je Hoon Harus Kejar-Kejaran dengan Koo Kyo Hwan

Perjalanan Sekawan Limo menuju puncak juta penonton ini tampaknya tak akan berhenti di sini. Film ini berpotensi untuk terus menarik lebih banyak penonton selama masa penayangannya.

Namun, Sekawan Limo harus menghadapi persaingan ketat dari film-film baru yang rilis minggu ini dan beberapa minggu ke depan, baik film Hollywood maupun film Indonesia lainnya.

Beberapa pesaingnya antara lain Jurnal Risa by Risa Saraswati, Twisters, Catatan Harian Menantu Sinting, dan Deadpool & Wolverine.

Meskipun begitu, Sekawan Limo telah menorehkan prestasi dengan menjadi film ke-10 yang mencapai satu juta penonton di tahun 2024.

BACA JUGA:Dijamin Lucu! Ini Sinopsis Sekawan Limo, Film Terbaru Bayu Skak yang Tayang Mulai 4 Juli 2024

BACA JUGA:Profil 5 Pemain Utama Sekawan Limo, Ada Bayu Skak dan si Cantik Nadya Arina

Saat ini, film ini berada di bawah The Architecture of Love dan Kereta Berdarah yang juga meraih satu juta penonton.

"Sekawan Limo merupakan film terbaru dari sutradara Bayu Skak, yang bekerja sama dengan Nona Ica untuk naskahnya. Bayu Skak sebelumnya dikenal lewat film-film sukses seperti Yowis Ben (2018) dan sekuelnya, serta Lara Ati (2022).

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Bayu Skak sendiri, Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Cak Kartolo, Tini Kartolo, Tri Karnadinata, dan Beta Sofiansyah.

Dengan perpaduan cerita yang menarik, sutradara handal, dan deretan aktor berbakat, "Sekawan Limo" diprediksi akan menjadi film yang tak boleh dilewatkan oleh para pecinta film Indonesia.(*)

Kategori :