Hendri Wijaya dan Patricia Chelsea Juara Runner Up 1 Koko Cici Jawa Timur 2024, Makin Getol Menjaga Budaya Leluhur

Rabu 17-07-2024,11:02 WIB
Reporter : Nanda Ulya Darojat*)
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Kekeluargaan, Kunci di Balik Kesuksesan Malam Grand Final Koko Cici Jatim 2024

"Saya menyadari banyak sekali talenta yang saya punya. Saya ingin menumbuhkan pribadi saya menjadi lebih baik. Dengan ikut koci saya berharap bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat," beber Patricia.

Selaras, Hendri memaparkan alasan utamanya mengikuti ajang Koko Cici Jawa Timur 2024. Buatnya, inilah langkah awal yang bagus untuk memasuki dunia baru di bidang pageant atau menjadi seorang influencer. 

"Lewat ajang ini saya menambah relasi untuk sama-sama ikut serta dalam pengembangan budaya asli keluarga saya yaitu Tionghoa. Saya tak mau bersedih bila budaya leluhur saya pudar di masa yang akan datang," ungkapnya.
Koko Hendri Wijaya saat terpilih menjadi top 7 Koci Jatim, berpasangan dengan Cici Jocelyn Vanessa Meidy. -Muhammad Nur Wahyudi-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Meriahnya Malam Grand Final Koko Cici Jawa Timur 2024, Para Alumni Ikut Tampil

Ditegaskan Hendri, sebagai Duta Sosial, Duta Budaya Tionghoa dan Duta Pariwisata maka para pemenang Koko Cici Jawa Timur 2024 sudah mempersiapkan program-program yang menarik. Begitu juga Hendri dan Patricia,

Sudah muncul banyak ide yang bermunculan dari keluarga besar Koko Cici Jawa Timur 2024. Hendri bahkan telah siap merancang program-program yang menarik untuk masa bantu satu tahun mendatang bersama para koko cici Jawa Timur lainnya.

"Gagasan-gagasan yang berseliweran di kepala ini harus segera dieksekusi. Nantikan program menarik dari Koko Cici angkatan 2024 ya. Pastikan Anda bisa menghadiri dan berpartisipasi dalam setiap rangkaian acara yang nanti kami gelar," tandas Hendri. (*)

Artikel ini ditulis oleh Nanda Ulya Darojat, mahasiswa Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Reguler di Harian Disway

Kategori :