Film Uang Panai 2 Akan Dirilis, Kembali Sajikan Tradisi Bugis dan Komedi Susah Kawin

Jumat 26-07-2024,19:58 WIB
Reporter : Siti Yulaikah *)
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Bagi para penggemar komedi lokal, kabar gembira datang dari dunia perfilman.

Sekuel dari film komedi sukses Uang Panai, yaitu Uang Panai 2, siap mengocok perut penonton di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 Agustus 2024.

Film itu berkisah tentang perjuangan Iccang dalam mendapatkan restu keluarga Icha untuk menikah. Prosesnya penuh dengan kelucuan dan konflik yang sangat seru.

Ingatkah Anda dengan kisah Anca, seorang pemuda yang harus berjuang keras untuk mendapatkan restu keluarga Risna agar bisa menikah?

Di film Uang Panai, kita diajak tertawa terbahak-bahak melihat berbagai upaya kocak Anca dalam menghadapi tantangan yang diberikan keluarga Risna.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bangsal Isolasi, yang Dibintangi oleh Wulan Guritno dan Kimberly Rider

Dalam Uang Panai, pengusaha biro jodoh Tumming dan Abu berhasil menjodohkan Anca dan Risna.

Tetapi dalam Uang Panai 2, Tumming dan Abu dihadapkan pada tantangan berat.  Mereka harus membantu menyelesaikan masalah Iccang, klien baru.

Iccang menghadapi keluarga Icha yang mengajukan syarat-syarat sulit. Hal itu membuat Iccang, Tumming, dan Abu harus berpikir keras untuk menemukan solusi.

Sutradara film Uang Panai 2 Ihdar Nur berhasil menghadirkan kelucuan yang lebih segar dan situasi yang lebih absurd dibandingkan film sebelumnya.

Jokes-jokes yang diangkat masih relevan dengan kehidupan sehari-hari. Sehingga penonton akan merasa sangat dekat dengan karakter-karakter dalam film tersebut.

BACA JUGA:Sensasi Menegangkan 7 Film Horor Kriminal, Seremnya Setara Longlegs!

Sinopsis

Film Uang Panai berkisah tentang kehidupan Ancha dan Risna usai mereka menikah. 

PATTUMBU, singkatan dari Perusahaan Ancha Tumming dan Abu, adalah buah dari persahabatan dan kerja keras Ancha dan teman-temannya.

Kategori :