Tampilkan ATEEZ dan BTOB, Tiket Festival City Camp Kategori Diamond Sudah Sold Out!

Senin 29-07-2024,14:39 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

-Category 1 (seating): Rp 1.850.000

-Category 2 (seating): Rp 1.550.000

BACA JUGA:Siap-siap War! Tiket Konser Super Diva 2024 Dijual Hari Ini, Ini Daftar Harganya


Tiket Reguler City Camp-citycamp.id-Instagram

Posisi panggung nantinya akan ada di tengah-tengah. Area penonton membentuk lingkaran sempurna, sehingga memungkinkan aksi para artis terlihat dari segala sisi.

Area tiket Platinum berada di dekat area tiket Diamond, mengitari panggung. Area tiket Gold ditempatkan di belakang area tiket Platinum. Area tiket Silver berada di belakang area tiket Gold. Area tiket Category 1 berada di bagian belakang area tiket Gold.

Area tiket Bronze berada di dekat area Front of House (FOH), di belakang tiket Gold, dan di depan area Category 2. Area Category 2 berada di area paling belakang.

BACA JUGA:CARAT Merapat! Tiket Film Konser SEVENTEEN Bisa Dibeli 23 Juli 2024, Ini Daftar Bioskop yang Memutarnya

BACA JUGA:Yay! TXT Kembali Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya

Makin excited, bukan? Para artis pun tak sabar untuk berjumpa dengan fans Indonesia. Mereka mengirimkan pesan video yang diunggah di Instagram resmi City Camp.

"Apa kabar Indonesia? Kami BTOB," sapa para member BTOB. "Ayo temui kami di City Camp pada 5 Oktober di Indonesia Arena, Senayan. Apakah kamu siap dengan getaran melodi dari kami? Tunggu kami, ya," pesan mereka.

ATEEZ tak mau ketinggalan. "Hai Indonesia, kami sangat senang mengabarkan bahwa kami akan bertemu dengan kalian pada 5 Oktober nanti di konser City Camp, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta," kata para member ATEEZ.

Selamat berburu tiket! (*)

*) Peserta magang Disway Internship Program (DIP) 8 di Harian Disway

Kategori :