Freed Ballet akan Pentaskan Swan Lake, Kisahkan Konflik Abadi Cinta dan Kegelapan

Kamis 01-08-2024,08:15 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

BACA JUGA:Tari Tsunami Aceh Antar SMA Labschool Kebayoran Juarai Festival Musik dan Seni di Bulgaria


Freed Ballet akan Pentaskan Swan Lake, Kisahkan Konflik Abadi Cinta dan Kegelapan. Satu adegan dalam pementasan balet Swan Lake. Berkisah tentang pertarungan antara cinta dan kegelapan.-Freed Ballet-HARIAN DISWAY

Ciputra Hall memiliki fasilitas dan akustik yang luar biasa. Itu menjadi tempat yang sempurna untuk pertunjukan tersebut. Ditambah dengan kapasitas tempat duduk yang luas dan desain yang elegan. Momen dalam tiap adegan Freed Ballet akan dapat dinikmati dengan maksimal. 

Acara tersebut bukan hanya untuk pencinta balet. Tetapi juga bagi masyarakat luas yang ingin merasakan keindahan seni balet klasik. Bagi yang belum pernah menyaksikan, Swan Lake adalah kesempatan emas untuk mempelajari dunia balet yang ikonik, indah dan magis.

Menurut Tskhvitariia, pertunjukan itu tidak hanya menghadirkan keindahan seni tari. Tetapi juga gambaran konflik abadi antara cinta dan kegelapan, serta pilihan-pilihan yang dihadapi dalam hidup. "Cerita ini sangat relevan dengan kehidupan kita sehari-hari. Ketahuilah, setiap tindakan kita, setiap keputusan yang diambil berasal dari pilihan-pilihan," tambahnya.

BACA JUGA:Bawa Teater Tari The Wounded Cuts ke Rumah Banjarsari, Whani Dharmawan Refleksikan Pencarian Jati Diri

Dengan demikian, Swan Lake yang disajikan oleh Freed Ballet di Ciputra Hall menjanjikan bukan hanya hiburan. Tetapi juga refleksi mendalam tentang cinta, pengorbanan, dan pencarian makna hidup. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan keajaiban balet klasik ini di Surabaya. Ingat, 10 Agustus 2024 di Ciputra Hall. (Guruh Dimas Nugraha)

Kategori :