Squid Game Season 3 Rilis 2025, Hwang Dong Hyuk Tulis Surat Khusus untuk Penggemar

Kamis 01-08-2024,10:15 WIB
Reporter : Anik Zulfia *)
Editor : Retna Christa

Di tengah permainan yang penuh intrik, kita disuguhi kisah Seong Gi Hun. Seorang ayah putus asa, yang terjebak dalam pusaran utang. Ia harus melawan sahabatnya sendiri untuk bertahan hidup dalam permainan bermandi darah tersebut.

BACA JUGA:Jo Yu-ri dan Park Gyu-young Dirumorkan Gabung Squid Game 2, Agensi No Comment

Sosok misterius seperti Front Man (diperankan Lee Byung Hun) semakin menambah lapisan misteri dalam serial tersebut. Saking fenomenalnya Squid Game, ia sampai menjajah berbagai ajang penghargaan di Hollywood.

Ia merebut gelar di People's Choice Awards, Screen Actor Guild Awards, serta yang paling prestisius, Emmy Awards 2022.


SQUID GAME season rilis 2025, Hwang Dong Hyuk tulis surat khusus untuk penggemar. Foto: Hwang Dong Hyuk di lokasi syuting Squid Game 3.-Netflix-

Nah, musim kedua nanti akan tayang pada 26 Desember 2024. Hwang Dong Hyuk memberikan gambaran sekilas tentang konflik yang semakin kompleks dan karakter-karakter baru yang siap unjuk gigi.

Hwang Dong Hyuk, telah mengonfirmasi bahwa serial fenomenal ini akan mencapai klimaksnya di musim ketiga.

BACA JUGA:Im Siwan, Kang Ha-neul, dan Park Sung-hoon Dipastikan Gabung, Squid Game 2 Penuh Psikopat!

BACA JUGA:Im Siwan Dikabarkan Membintangi Squid Game 2, Ini Jawaban Netflix

Beberapa rumor menyebutkan bahwa akan ada karakter baru yang diperkenalkan dan kembalinya beberapa pemain utama dari musim sebelumnya.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa musim terakhir akan mengungkap misteri di balik organisasi yang menyelenggarakan permainan mematikan ini dan nasib para karakter utama.

Akankah Seong Gi Hun akhirnya menemukan kedamaian? Atau apakah permainan mematikan ini akan terus mengikutinya? Tunggu Squid Game season 2 tayang empat bulan lagi, ya! (*)

*) mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, peserta Magang Regular di Harian Disway

Kategori :