3 Hal Absurd di Film Deadpool & Wolverine, Henry Cavill Rela Cukur Kumis ala Adam Suseno

Selasa 06-08-2024,13:47 WIB
Reporter : Ilmi Bening*)
Editor : Retna Christa

"Tunggu, tunggu, tunggu, stop! Kamu terlihat konyol. Orang-orang telah menunggu puluhan tahun untuk pertarungan ini. Ini enggak akan mudah. Pisau mungil, mending kamu tembak lalu jatuhkan dia, dan kontrol dari samping," kata Deadpool menghentikan pertarungan, sambil melepas pedangnya yang menancap di tubuh Wolverine. Duh, gemes.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Sinopsis Deadpool & Wolverine, Film yang Bakal Ubah Sejarah MCU

2. Henry Cavill = Wolverine


Henry Cavill di Justice League Premiere dan Deadpool and Wolverine- Flashback FilmMaking, @henrycavill-Youtube, Instagram

Deadpool & Wolverine, menampilkan adegan varian Wolverine yang diperankan oleh Henry Cavill. Varian Wolverine itu dinamakan The Cavillrine.

Sutradara Shawn Levy sudah lama ingin merekrut Cavill usai setelah ia tidak lagi memerankan Superman di franchise DC Extended Universe (DCEU). Menurutnya, ini adalah kesempatan bagus bagi Cavill untuk menunjukkan kembali pesonanya sebagai superhero.

"Tersiar kabar bahwa Henry digantikan sebagai Superman. Mengingat Deadpool terus-menerus berpidato soal pop culture, rasanya ini adalah kesempatan yang bagus untuk pertama-tama memilih Henry Cavill dalam peran yang akan ia mainkan dengan hebat," tutur Shawn Levy.

Henry Cavill tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Demi menjalani peran sebagai Wolverine, ia sampai rela cukur kumis. "Demi keamanan, aku mencukur kumis untuk yang ini. Hanya kumisnya saja," tulis Henry Cavill di Instagram. Meskipun begitu, ia tetap menyisakan kumis tipis dan brewok lebat yang ada di dagu dan pipinya.

BACA JUGA:Blake Lively Pancing Spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine Gara-Gara Ini

Jika Anda ingat, kumis tebal ala Adam Suseno itu sempat menimbulkan kontroversi. "Di satu titik, kumis ini hampir menghancurkan karierku," tutur Henry Cavill.

Ya, kontroversi itu terjadi dalam film Justice League (2017). Saat itu, Henry Cavill menjalani syuting ulang sebuah adegan dalam kondisi berkumis lebat. Sebab, di saat bersamaan, ia sedang syuting film lain yang menuntutnya berkumis.

Karena pakem Superman tidak berkumis, tim kreatif DC Studios mengedit wajah Henry Cavill sehingga tampak bersih. Alhasil, penampilannya sebagai Superman jadi terlihat berbeda.

Shawn Levy sudah lama penasaran ingin melihat akting dari Henry Cavill saat memerankan Wolverine. Selain mencukur kumisnya, Henry Cavill juga menghadapi tantangan berat lainnya saat syuting film Deadpool and Wolverine.

"Aku ingat keesokan harinya bahwa Henry merasa mual karena telah menghirup asap cerutu selama delapan jam berturut-turut. Tetapi tidak pernah sekalipun ia goyah," terang sang sineas.

BACA JUGA:Deadpool and Wolverine, Mengapa Tidak Diberi Nama Deadpool 3? Berikut 4 Faktanya

BACA JUGA:Kocak Abis! Deadpool dan Wolverine Jadi Penyiar Dadakan di MV Chk Chk Boom Milik Stray Kids

Kategori :