Yuk Kenalan dengan izna! Girl Group Jebolan I-LAND 2 dan Nama Fandom yang Unik

Selasa 13-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - izna, girl group baru yang telah menarik perhatian banyak penggemar K-Pop dengan bakat dan talenta mereka yang luar biasa. 

izna adalah girl group yang terbentuk dari program survival show I-LAND 2. Itu merupakan ajang pencarian bakat yang menjanjikan para trainee memiliki kesempatan untuk debut sebagai sebuah girl group.

Program tersebut merupakan kelanjutan I-LAND 2 yang sebelumnya mendebutkan boy group ENHYPEN.

Pada grand final I-LAND 2 yang berlangsung pada 4 juli silam, diumumkan bahwa tujuh kontestan telah berhasil masuk ke line up debut. 

Dari tujuh anggota debut, lima dipilih berdasarkan voting. Dua anggota tambahan merupakan pilihan produser atau “producer’s pick”. izna akan diproduseri oleh Teddy, salah satu produser terkenal dan berpengaruh di industri K-pop.

BACA JUGA:ENGENE Merapat! ENHYPEN Gelar Konser Perdana di Indonesia, Ini Dia Tanggalnya


izna resmi memperkenalkan nama fandom mereka: 'naya'!--Twitter izna

izna juga telah merilis nama resmi fandom mereka pada 8 Agustus lalu. izna mengumumkan bahwa nama fandom mereka adalah "Naya." 

Nama "Naya" dalam bahasa Korea berarti "aku" atau "saya," yang menyimbolkan bahwa "orang yang mencintai dan mendukung izna adalah 'Naya'." 

Untuk merayakan pengumuman tersebut, izna merilis video spesial yang berisi pesan suara dari para member. Dalam video itu mereka menyampaikan, "Nama fanclub kami adalah 'Naya.' izna akan selalu bersama Naya. Naya, tolong dukung kami di masa depan!"

BACA JUGA:FIFTY FIFTY Siap Comeback September, Umumkan Nama Fandom Baru

izna, yang sudah memikat hati banyak penggemar dengan karisma dan bakat luar biasa mereka, kini siap melangkah lebih jauh dengan dukungan penuh dari "Naya." 

Setelah merilis nama resmi fandom mereka, izna semakin memperkuat ikatan antara grup dan penggemar. 

Sekarang, mari kenal lebih dekat para anggota izna yang penuh talenta dan telah melalui perjalanan panjang di I-LAND 2 untuk akhirnya bisa debut.

Jungeun 

Kategori :