Yuk Kenalan dengan izna! Girl Group Jebolan I-LAND 2 dan Nama Fandom yang Unik

Selasa 13-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Jiyoon sebelumnya bergabung dengan agensi The Black Label sebelum pindah ke WAKEONE pada 2024. Memiliki bakat menari dan menulis lagu yang luar biasa, Jiyoon menarik perhatian banyak penggemar selama kompetisi.

Banyak penggemar merasa Jiyoon memiliki suara yang mirip dengan Rosé BLACKPINK. Jiyoon digadang menjadi bagian penting dalam izna, dengan karisma dan bakatnya yang menojol.

BACA JUGA:Sempat Dihapus dari YouTube, MV Accendio Milik IVE Nongol Lagi

Koko


Koko, member izna--Twitter izna

Narai Koko, yang dikenal sebagai Koko,  lahir pada 14 November  2005 di Jepang. Koko bergabung dengan agensi AVEX Management pada 2021 sebelum pindah ke WAKEONE pada 2024. 

Koko dikenal memiliki jiwa kepemimpinan dan digadang-gadang sebagai calon leader dari izna.

Koko sangat terampil dalam menari dan menunjukan energi yang luar biasa di panggung. Hal tersebut karena Koko sudah mulai menari sejak usia 3 tahun.

Selama I-LAND 2, Koko meraih sebanyak 320.124 suara, dan menjadi member keempat yang akan debut bersama izna.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Jjam Milik Stray Kids, Ajak STAY untuk Stop Overthinking

Sarang


Sarang, member izna--Twitter izna

Ryu Sarang, dikenal sebagai Sarang, adalah anggota izna yang lahir pada 18 April 2007 di Yeongdo, Busan, Korea Selatan. Sarang sudah bergabung dengan agensi WAKEONE sejak 2021, dan dikenal melalui survival show I-LAND 2. 

Meskipun sempat hampir tereliminasi di babak semi final, Sarang berhasil masuk ke line up final berkat ketekunan dan peningkatan yang baik.

Sarang berhasil meraih 319.693 suara selama berkompetisi di I-LAND 2

Memiliki kemampuan vokal yang mengesankan serta kepribadian yang lembut, membuat dia banyak disukai penggemar. Penggemar juga merasa Sarang memiliki kemiripan dengan artis Tiongkok, Zhou Ye.

Kategori :