Yuk Kenalan dengan izna! Girl Group Jebolan I-LAND 2 dan Nama Fandom yang Unik

Selasa 13-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Funfact:  Sarang pernah lolos audisi untuk agensi JYP Entertainment dan Source Music.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Sweet Dreams Milik Red Velvet, Chorus-nya Catchy Banget

Mai


Mai, member izna--Twitter izna

Tamaika Mai atau Mai, adalah salah satu anggota izna yang terpilih melalui pilihan produser. Mai lahir pada 28 Oktober 2004 di Yeongdo, Busan, Korea Selatan, dan memiliki kewarganegaraan Jepang.

Mai bergabung dengan agensi WAKEONE pada 2022 dan berpartisipasi dalam survival show I-LAND 2. Mai menunjukan kemajuan pesat dan meraih posisi pertama dalam kategori visual di I-LAND 2.

Mai menjadi “produser’s pick” bekat kerja keras dan penampilannya yang mencolok, meskipun ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki.

BACA JUGA:Akhirnya! BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom dengan Gaya ala Breaking News

Saebi


Saebi, member izna--Twitter izna

Jeong Saebi, atau yang kerap disapa Saebi, adalah anggota izna terakhir yang dipilih oleh produser dan Taeyang BIGBANG yang menjadi juri pada survival show tersebut.

Saebi lahir pada 22 Januari 2008 di Mullae, Yeongdeungpo, Seoul, Korea Selatan. Sebagai maknae di grup, Saebi telah bergabung dengan agensi WAKEONE sejak 2020. 

Saebi menunjukkan kecintaan  yang mendalam terhadap panggung dan berhasil memikat perhatian penggemar dengan penampilannya. Dia meraih posisi ketujuh berdasarkan pilihan produser dan kini siap debut bersama izna. 

Saebi dikenal memiliki keterampilan bahasa Inggris yang baik berkat pengalaman masa kecilnya di New Zealand.

BACA JUGA:Sedih! KARA Rilis Lagu Hello dan I Do I Do, Ada Rekaman Suara Mendiang Goo Hara

Dengan segudang bakat dan visual yang mempesona, izna sudah siap untuk meramaikan dunia K-Pop dengan debut mereka yang sangat dinantikan. 

Kategori :