Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Minggu 11-08-2024,09:58 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Sedang Tayang! 5 Alasan Drakor Connection Sayang untuk Kamu Lewatkan, Ada Ji Sung dan Jeon Mi Do

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Healing yang Ringan dan Lucu, Ada yang dibintangi Kim Seon Ho!

2. Gaeum Ae Yoon (Kim Ji Soo) 


Kim Ji Soo memerankan karakter Geom Ae Yoon dalam drama Romance in the House--soompi

Kim Ji Soo berperan sebagai karakter Geum Ae Yeon, sosok sentral dalam drakor Romance in the House. Digambarkan sebagai seorang perempuan kuat dan mandiri, dia berhasil membesarkan dua anak sendirian setelah bercerai dengan Byun Moo Jin.

Bukannya hancur, kehidupan dia setelah bercerai sangat damai. Sehingga ketika Moo Jin kembali dan merayunya untuk rujuk, Ae Yoon ogah. Padahal, Moo Jin sudah berusaha memberi hadiah, memuji, hingga selalu muncul di depannya kapan pun Ae Yoon membutuhkan.

Kim Ji Soo selama ini dikenal sering memerankan perempuan dari keluarga chaebol. Atau ratu, kalau dalam drama-drama sageuk. Misalnya dalam Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016), A Korean Oddysey (2017), dan High Class (2021).

Aktris 51 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk mencoba peran yang lebih relatable setelah sering membawakan karakter yang anggun dan terkendali. "Geum Ae Yeon adalah sosok yang menarik, karena memiliki sisi ceria dan kuat," jelas Kim Ji Soo.

BACA JUGA:Seru dan Lucu! The Player 2: Master of Swindlers Gantikan Lovely Runner, Berikut Sinopsisnya

3. Son Naeun


Son Naeun memerankan karakter Byun Mi Rae dalam drama Romance in the House--soompi

Byun Mi Rae, si putri sulung dalam Romance in the House diperankan Son Naeun, mantan member Apink. Setelah mengalami masa sulit bersama ibunya akibat ditinggal oleh sang ayah, Mi Rae tumbuh menjadi perempuan mandiri dan bertanggung jawab.

Sebagai tulang punggung keluarga, Mi Rae bekerja sebagai manajer di sebuah supermarket besar. Karakternya kuat, selalu memberikan dukungan pada ibunya, dan cenderung bersikap dingin terhadap ayahnya.

Di balik sikap kerasnya, Mi Rae menyimpan luka batin akibat perlakuan sang ayah di masa lalu.

Son Naeun melakukan persiapan intensif untuk peran ini, termasuk mengamati perilaku pekerja kantoran dan mengubah gaya berpakaiannya. Dedikasin Son Naeun menunjukkan komitmennya untuk mendalami karakter Mi Rae.

BACA JUGA:Bingung Nonton Apa Setelah Lovely Runner? Intip 5 Drakor On-Going yang Seru Abis!

Kategori :