Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Minggu 11-08-2024,09:58 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

4. Yoon Sanha


Sanha memerankan karakter Byun Hyun Jae dalam drama Romance in the House--soompi

Yoon Sanha, anggota ASTRO, berperan sebagai Byun Hyun Jae. Ia adalah anak bungsu dari keluarga Byun, adik Byun Mi Rae. Hyun Jae digambarkan sebagai sosok yang ceria, penuh semangat, dan menjadi satu-satunya anggota keluarga yang menyambut hangat kehadiran sang ayah, Byun Moo Jin (Ji Jin Hee).

Peran Hyun Jae memberikan kesempatan bagi Yoon Sanha untuk menunjukkan kemampuan aktingnya di luar dunia K-Pop. Dengan kontribusinya memainkan karakter Hyun Jae, diharapkan peran ini dapat menjadi batu loncatan dalam karier aktingnya.

BACA JUGA:5 Drakor yang Wajib Kamu Tonton untuk Belajar Bisnis, Ada Itaewon Class dan Start-Up

5. Minhoo


Minhoo memerankan karakter Nam Tae Pyeong dalam drama Romance in the House--soompi

Minho dari SHINee beperan sebagai Nam Tae Pyeong dalam Romance in the House. Karakter ini cukup menarik, karena memiliki latar belakang yang cukup berbeda dari karakter lainnya.

Nam Tae Pyeong adalah seorang mantan atlet taekwondo yang kini bekerja sebagai satpam di supermarket. Meskipun memiliki latar belakang yang sederhana, terungkap bahwa ia sebenarnya adalah anak keluarga chaebol.

Namun, ia memilih untuk hidup mandiri dan menyembunyikan identitasnya sebagai anak konglomerat. Ia menjadi sosok yang memberikan kesegaran dan dukungan kepada Mi Rae.

BACA JUGA:5 Drakor yang Dibintangi Jung Ryeo Won, Pacar Wi Ha Joon di The Midnight Romance in Hagwon

BACA JUGA:5 Drakor yang Dibintangi Suho EXO, Terbaru Ada Missing Crown Prince

Hubungan antara Tae Pyeong dan Mi Rae menjadi salah satu fokus cerita. Memberikan nuansa romantis dalam drama yang didominasi oleh konflik keluarga. Dengan peran ini, Minho diharapkan dapat menunjukkan kemampuan aktingnya yang lebih luas.

So, jangan lewatkan kisah perjalanan keluarga Byun dalam Romance in the House. Dengan alur cerita menarik dan penuh emosi, drakor ini siap menjadi tontonan favorit di akhir pekan.

Romance in the House tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC. Tapi fans Indonsia bisa menyaksikannya di platform streaming Netflix tiap pukul 22.00 WIB. Jangan lupa nonton! (*)

Kategori :