Drakor Romance in the House Sudah Tayang, Simak Sinopsis dan Karakter yang Harus Kamu Tahu

Minggu 11-08-2024,09:58 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Byun Mi Rae (Son Naeun), si sulung, tumbuh menjadi perempuan mandiri dan pekerja keras. Dia bekerja sebagai manajer di supermarket besar, dan turut mencari nafkah untuk keluarga.

Sementara Byun Hyun Jae (Sanha ASTRO) malah jadi cowok yang doyan membuat onar. Sebelas tahun berlalu, Moo Jin berhasil memperbaiki kondisi keuangannya. Ia kembali kaya. Ia pun ingin kembali memenangkan hati keluarganya.

Moo Jin berusaha mendekati keluarganya dengan membeli gedung apartemen tempat istri dan anak-anaknya tinggal. Ia bahkan tinggal di lantai bawah unit mereka. Romantis, ya. Tapi, usahanya tidak mulus.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Sang istri, Ae Yeon, masih menyimpan luka mendalam akibat perlakuan Moo Jin di masa lalu. Putri sulungnya, Mi Rae juga tidak ingin ayahnya kembali. Apalagi menikah lagi dengan ibunya. Karena khawatir akan merusak kedamaian keluarga tersebut.

Di sisi lain, Hyun Jae menyambut ayahnya dengan antusias. Ia berharap agar keluarganya bisa kembali utuh.

Di tengah dinamika keluarga tersebut, muncul Nam Tae Pyeong (Minho SHINee). Ia adalah mantan atlet taekwondo yang kini bekerja sebagai satpam di supermaraket tempat Mi Rae bekerja. Tae Pyong sering memberikan dukungan pada Mi Rae. Kedekatan mereka pun berkembang dalam hubungan yang lebih romantis.

BACA JUGA:Bertemakan Politik, Ini Sinopsis Drakor The Whirlwind yang Tayang di Netflix Akhir Juni 2024

Sebelum ceritanya berkembang lebih jauh, mari simak karakter yang mewarnai Romance in the House di bawah ini!

1. Byun Moo Jin (Ji jin Hee)


Ji Jin Hee memerankan karakter Byun Mu Jin dalam drama Romance in the House--soompi

Byun Moo Jin adalah karakter utama dalam drakor Romance in the House. Ia diperankan aktor veteran Ji Jin Hee. Yang sudah kita kenal di era awal 2000-an lewat drama sageuk Jewel in the Palace alias Janggeum.

Moo Jin digambarkan sebagai pengusaha yang penuh ambisi, namun kurang beruntung dalam bisnis. Kegagalan demi kegagalan membuatnya bercerai dengan istrinya, Geum Ye Yoon.

Setelah 11 tahun berpisah, Byun Moo Jin kembali muncul sebagai pria kaya. Kedatangannya ini tentu saja mengejutkan dan menimbulkan berbagai reaksi dari anggota keluarganya.

Ji Jin Hee, dengan pengalaman aktingnya yang sudah dibangun sejak 2000, sukses menghidupkan karakter Byun Moo Jin.

Kategori :